Share

Rizky Billar Bakal Diperiksa Hari Ini Terkait Laporan Dugaan KDRT

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681631 rizky-billar-bakal-diperiksa-hari-ini-terkait-laporan-dugaan-kdrt-JzAAnG177g.jpg Rizky Billar. (foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pesinetron Rizky Billar dijadwalkan hadir ke Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (6/10/2022) terkait laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh sang istri, Lesti Kejora.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui awak media di kantornya, 4 Oktober 2022. Billar bakal dimintai keterangan terkait perkara tersebut.

"Untuk memanggil saudara R, besok Kamis kami sudah menjadwalkan untuk mengundang beliau datang, kami meminta keterangan dari beliau," ujar Nurma Dewi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sejak dilayangkannya laporan itu, pihak penyidik telah memeriksa tiga saksi kunci, yakni karyawan Leslar Entertainment. Polisi tak menutup kemungkinan akan memeriksa saksi lain.

 "Tidak menutup kemungkinan untuk saksi-saksi kami bisa meminta keterangan, jadi untuk memperjelas kasus yang sudah dilaporkan, untuk sementara saksi 3 orang, itu dari saudari L,"terangnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan polisi, sang pedangdut dicekik dan dibanting tubuhnya setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

BACA JUGA:Regi Datau Ungkap Alasan Pertahankan Rumah Tangga dengan Ayu Dewi

BACA JUGA:Tuntutan Royalti Disebut Gimmick, Posan: Enggak Ada Urusan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini