Share

Lesti Kejora Jalani Fisioterapi karena Dampak KDRT

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 33 2681573 lesti-kejora-jalani-fisioterapi-karena-dampak-kdrt-8fNAfmH2P0.jpg Lesti Kejora (Foto: Ist)

JAKARTA - Lesti Kejora kini harus menjalani pemulihan setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Lesti sendiri kini telah menjalani perawatan Rumah Sakit Bunda Menteng dan melakukan istirahat di rumah.

Selain fisiknya yang mengalami beberapa cedera, mentalnya juga drop. Bahkan terbaru, Lesti dikabarkan tengah menjalani fisioterapi.

Lesti Kejora

Hal itu diungkapkan oleh penyanyi senior Hetty Koes Endang sebab dirinya sempat berkomunikasi dengan penyanyi yang akrab disebut Dede.

"Bubun doain aja, dedek sedang fisio, fisioterapi'. Cukup itu saja," kata Hetty Koes Endang dalam program acara Pagi Pagi Ambyar, dikutip Kamis (6/10/2022).

Untuk itu, Hetty Koes Endang menyarankan agar orang-orang tidak mengganggu ketenangan penyanyi 23 tahun itu.

"Ya sudah tidak usah kita ganggu, biarkan merenung," ujar Hetty Koes Endang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lebih lanjut, Hetty Koes Endang juga memberikan pesan agar Lesti mencurahkan semua permasalahannya kepada Allah, daripada kepada manusia.

"Cuman pesan Bubun, istirahat, merenungkan dan menenangkan diri pergilah umroh. Kalau dedek nonton, pergilah umroh menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," pungkas Hetty Koes Endang.

Seperti diketahui sebelumnya menurut keterangan dokter dan kepolisian, Lesti mengalami pergeseran tulang leher. Akibat dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Adapun Rizky Billar juga akhirnya akan dipanggil oleh Polres Jakarta Selatan hari ini, Kamis (6/10/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini