Share

Jelang Pemeriksaan, Polisi Harap Rizky Billar Kooperatif

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 05 Oktober 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 33 2681169 jelang-pemeriksaan-polisi-harap-rizky-billar-kooperatif-6FZrypmRjE.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan meminta Rizky Billar, terlapor perkara dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Billar untuk kooperatif. Polisi berharap Billar bisa datang pada pemeriksaan Kamis 6 Oktober 2022.

Hal ini disampaikan sang Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Polisi telah mengirimkan surat pemanggilan perdana pada pesinetron berusia 27 tahun itu. Hingga kini, penyidik masih menunggu konfirmasi lebih lanjut menurut pihak Rizky Billar.

"Ya untuk sementara ini tetap kita sudah melakukan pemanggilan kepada saudara kita (Rizky Billar), mudah-mudahan dapat hadir untuk memberikan keterangan yang jelas," kaga Nurma Dewi di kantornya, Rabu (5/10/2022).

 Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Untuk sementara ini tetap kita menunggu (konfirmasi dari Rizky Billar)," sambung Nurma.

Usut punya usut, Rizky Billar belum mengkonfirmasi kehadiran pada pemeriksaan perdananya. Sebelumnya, AKP Nurma Dewi menegaskan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menjadwalkan terduga pelaku KDRT, Rizky Billar, buat menjalani pemeriksaan dalam Kamis (6/10/2022).

"Untuk memanggil saudara R (Rizky Billar-red) besok Kamis kami telah menjadwalkan buat mengundang dia datang, kami meminta keterangan menurut dia," ujar Nurma Dewi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini