Share

Suaranya Candu Banget! Ini Dia Penampilan Ghea Indrawari Bawakan Single Kamu Anggap Apa

MNC Media, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 205 2680945 suaranya-candu-banget-ini-dia-penampilan-ghea-indrawari-bawakan-single-kamu-anggap-apa-nX1ZgAB53U.jpg Ghea Indrawari. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

GHEA Indrawari atau yang akrab dipanggil Ghea adalah kontestan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Season 9. Dengan suara khas dan merdunya, Ghea berhasil lolos hingga babak 5 besar. Kini, penyanyi asal Singkawang yang diketahui seorang fans dari boy group, BTS, telah memiliki 11 single, dengan lagu yang baru saja dirilis berjudul ‘Kamu Anggap Apa’.

Selain aktif sebagai penyanyi, Ghea juga kerap mengunggah konten-konten seru di YouTube pribadinya seperti vlog, cover lagu, hingga konten podcast. Seperti pada video yang diunggah kali ini, Ghea membagikan penampilannya membawakan single miliknya berjudul ‘Kamu Anggap Apa’ di acara Ghea Intimate Showcase 2022.

‘Kamu Anggap Apa’ merupakan single yang dirilis pada tahun 2021. Meski memiliki nada yang mendayu-dayu, lirik lagu ‘Kamu Anggap Apa’ ini menceritakan tentang hubungan friendzone antara dirinya dengan seseorang yang ia cintai. Namun sayang, seseorang tersebut justru mencintai orang lain yang menyakiti dirinya.

“Kamu anggap apa/Perasaanku ini/Kau menangis dipundakku/Dan tertawa bersamanya/Jangan hanya karna/Kau tau aku ada/Seenaknya saja kau datang/Dan semudah itu kau pergi,” ujar Ghea pada bagian reff.

Pada penampilannya tersebut, Ghea tampil membawakan ‘Kamu Anggap Apa’ dengan penuh penghayatan bersama iringan alat musik dari grup band. Selain suara riuh penonton yang terpesona dengan penampilan Ghea, tanggapan positif pun ikut mengalir.

“Candu banget lagunya Candu banget suaranya Ghea,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar.

Nah, buat yang penasaran dengan penampilan Ghea membawakan ‘Kamu Anggap Apa’, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Ghea Indrawari, ya!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#GheaIndrawari

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini