Share

Masih Pemulihan, Polisi Akan Minta Keterangan Lesti Kejora Jika Sudah Siap

Melati Pratiwi, MNC Portal · Selasa 04 Oktober 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 04 33 2680635 masih-pemulihan-polisi-akan-minta-keterangan-lesti-kejora-jika-sudah-siap-bPGJrJyQSH.jpg Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Lesti Kejora akan dimintai keterangan pihak kepolisian terkait laporannya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Namun saat ini, pedangdut jebolan sebuah ajang pencarian bakat itu masih belum sehat.  

Hal ini disamapaikan Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya. Ia mengatakan pihaknya akan menjadwalkan pemanggilan untuk Lesti, tetapi menunggu sampai kondisinya stabil.

"Untuk lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, manakala sudah saudari lesti kejora sudah siap, memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan" kata Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10/2022).

Saat ini Lesti tengah melalui masa pemulihan. Ia disebut baru diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan intensif di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. 

"Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah, pasca-kejadian" ungkap Zulpan. 

BACA JUGA:Dicekik dan Dibanting, Lesti Kejora Alami Luka Lebam di Area Sensitif

BACA JUGA:Penyebab Tulang Leher Lesti Kejora Bergeser Akhirnya Diungkap Polisi

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Zulpan menegaskan bahwa proses hukum terkait kasus dugaan KDRT dalam rumah tangga pasangan selebriti itu akan terus berjalan. 

Sementara itu, Rizky Billar dijadwalkan untuk melaksanakan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis 6 Oktober 2022 mendatang. Kepolisian pun sudah melayangkan surat pemanggilan kepada aktor Ashiap Man itu. 

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu 28 September 2022 atas dugaan KDRT. Berdasarkan keterangan polisi, ia mendapat perlakuan kasar usai mengetahui sang suami berselingkuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini