Share

Tutup KDI 2022, Dayan Dapat Standing Ovation dari Semua Juri

Syifa Fauziah, Okezone · Senin 03 Oktober 2022 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 598 2680062 tutup-kdi-2022-dayan-dapat-standing-ovation-dari-semua-juri-CWO0McCd0n.jpg KDI 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Dayan, peserta asal Deli Serdang menjadi penampil terakhir dalam gelaran KDI 2022, pada Senin (3/10/2022) malam. Dia menutup penampilan enam kontestan Grup B dengan melantunkan Datang untuk Pergi

BACA JUGA: KDI 2022 Panjatkan Doa atas Tragedi Kanjuruhan

Dayan terlihat tampil maksimal dalam balutan jas dan celana berwarna maroon. Penampilannya pun menarik perhatian para juri karena ekspresi dan penghayatannya yang sangat baik. 

Penampilannya berhasil mendapatkan standing ovation dari kelima juri yang diisi oleh Mansyur S, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting. “Kalau di genre Pop ada Judika, nah dangdut punya Dayan,” kata Ayu. 

KDI 2022. (Foto: MNCTV)

Sementara pedangdut senior Elvy Sukaesih mengaku sangat puas dengan aksi panggung Dayan. “Caranya membawakan lagu itu Masya Allah banget. Suara kamu bagus banget,” tuturnya. 

BACA JUGA: Posan Tobing Tuntut Royalti dari Band Kotak: Kalian Keterlaluan!

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Meski memuji penampilan Dayan, namun Inul Daratista tetap memberikan saran untuk Dayan dalam improvisasinya bernyanyi.

KDI 2022. (Foto: MNCTV)

“Improvisasi memang diperlukan untuk mengembangkan kemampuan bernyanyi. Tapi kamu harus hati-hati betul. Karena terlalu banyak improvisasi akan mengurangi rasa sebuah lagu,” tutur si pelantun Buaya Buntung tersebut. 

Lalu mampukah Dayan melaju ke babak selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini.*

BACA JUGA: Baim Wong Resmi Dilaporkan ke Polisi Terkait Konten Prank KDRT

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini