Share

Tangis Gisella Anastasia Pecah di Tengah Proses Pemakaman Mantan Mertuanya

Ravie Wardani, MNC Portal · Senin 03 Oktober 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 03 33 2679592 tangis-gisella-anastasia-pecah-di-tengah-proses-pemakaman-mantan-mertuanya-btN12AraTC.jpg Gisella Anastasia (Foto: Instagram)

PENYANYI sekaligus artis peran, Gisella Anastasia, ikut menghadiri prosesi pemakaman mantan mertuanya, Farida Sabtijastuti. Berlangsung di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022), Gisella Anastasia terlihat berada di tengah barisan keluarga besar Gading Marten.

Dalam kesempatan itu, ibu dari Gempita Nora Marten ini terlihat mengenakan busana putih dengan kacamata hitam. Saat prosesi tabur bunga, Gading Marten, Roy Marten dan anggota keluarga lainnya pun seolah memberikan salam terakhir untuk jenazah Farida.

Tak ketinggalan, Gisel juga ikut melakukan tabur bunga. Sambil menangis, bintang film Laundry Show ini melantunkan doa untuk mendiang.

Di sampingnya, terlihat Gading Marten berusaha menguatkan Gisel dengan merangkul bahu mantan istrinya itu.

Gisella Anastasia dan Gading Marten

Roy Marten sebagai mantan istri dari Farida bahkan sempat menyampaikan kata-katanya untuk pihak keluarga dan kerabat. Roy pun tampak berlapang dada saat menyampaikan kalimat terakhirnya di depan peti jenazah sang mantan istri. Dia berharap, Farida mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Terimakasih untuk sahabat-sahabat kami, terima kasih atas kedatangannya, terima kasih untuk Brigjen Wisnu Sanjaya atas bantuannya, terima kasih kepada dokter yang merawat di rumah sakit," kata Roy Marten dalam prosesi pemakaman mantan istrinya di TPU Tanah Kusir, Senin (3/10/2022).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Kita akan melepas semuanya ke tempat Bapa dimana tidak ada kesakitan dan penderitaan, mohon maaf atas segala kesalahannya sekali lagi terima kasih," lanjut Roy Marten.

Seperti diketahui, Farida Sabtijastuti meninggal dunia di usia 68 tahun pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Ibunda Gading Marten tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di RS Polri, Jakarta Timur lantaran mengidap kanker paru-paru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini