Share

Catherine Wilson Ingin Punya Anak Kembar dari Idham Mase

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 02 Oktober 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 01 33 2678885 catherine-wilson-ingin-punya-anak-kembar-dari-idham-mase-KM98x49kyi.jpg Catherine Wilson dan Idham Mase (Foto: MPI)

JAKARTA - Catherine Wilson dan Idham Mase telah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (1/10/2022) di salah satu hotel berbintang di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Perempuan 41 tahun itu mengaku tak akan menunda-nunda momongan. "Justru kita minta doanya dari kalian semoga. Kita bisa segera diberikan momongan, nggak ditunda-tunda, langsung, jadi," ujar Catherine Wilson dalam konferensi pers, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Secara blak-blakan perempuan yang akrab disapa Keket ini menginginkan anak kembar. "Pengennya kembar, mudah-mudahan ya doain," tambah Catherine Wilson.

Catherine Wilson dan Idham Mase

Sementara itu, ketika disinggung soal bulan madu, ibu anak satu ini sudah memiliki banyak planning. "Rencana bulan madu, kemana mana ya udah banyak sih planningnya cuma nggak tahu ngejalanin yang mana dulu. Mungkin kita mau ke Bali, mau ke pulau," terang Catherine Wilson.

Dalam kesempatan yang sama Idham Mase menceritakan bahwa pertemuannya dengan Catherine Wilson terbilang sangat singkat.

Saat Pasalnya mereka baru saling kenal tiga bulan. Dalam waktu sesingkat itu Idham mengaku langsung jatuh cinta dengan perempuan yang akrab disapa Keket itu.

"Perkenalan singkat, hanya tiga bulan saya langsung jatuh cinta," ujar Idham Mase.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini