Share

Lesti Kejora Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Begini Pesan Inul Daratista

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Jum'at 30 September 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 33 2678183 lesti-kejora-jadi-korban-kdrt-rizky-billar-begini-pesan-inul-daratista-lykl8kJrYU.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: IG Lesti Kejora)

JAKARTA Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menghadapi prahara. Lesti diketahui melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Inul Daratista pun memberikan pesan untuk Lesti yang diduga mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Wanita 43 tahun ini mengungkapkan pesannya kepada Lesti. Inul menasehati Lesti untuk menabung bagi masa depannya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Terakhir komunikasi kemarin saya malah ngomong sudah nabung belum untuk masa depannya dia,” kata Inul, Jumat (30/9/2022).

Menurut Inul saat ini adalah saat yang tepat untuk Lesti menabung. Pasalnya, Lesti memang sedang naik daun dan mendapatkan banyak job.

“Mumpung sekarang dia lagi banyak duit, sekarang dia lagi kaya, lagi banyak program,” ucapnya.

Inul menceritakan pada saat dia menasehati, Lesti mendengarkan dengan baik dan mengiyakan. Namun Lesti mengatakan jikalau yang banyak uangnya adalah Rizky Billar.

“Lesti tuh kemarin bilang yang banyak uangnya si kakak, bun,” ujarnya.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Mendengar hal tersebut, Inul kembali mengingatkan Lesti untuk tidak lupa menabung apalagi sekarang dirinya sudah memiliki seorang anak yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

“Ya kamu harus pegang uang banyak, kan istilahnya kamu juga ikutan bekerja. Harus banyak duit, harus banyak menabung, karena sudah ada anak ya,” tuturnya.

Terakhir, Inul berharap Lesti bisa menghadapi semua permasalahan ini karena Inul sudah sering menasehatinya untuk bersabar, kuat dan semoga masalah ini bisa diselesaikan dengan baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini