Share

Kocak! Boris Bokir Terpukau Wajah Glowing Jonathan Frizzy saat Pertama Bertemu

Melati Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 30 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 33 2677676 kocak-boris-bokir-terpukau-wajah-glowing-jonathan-frizzy-saat-pertama-bertemu-Qt2HquuM30.jpg Boris Bokir. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Boris Bokir menceritakan pengalaman pertamanya saat berjumpa dengan artis. Dia lantas mengingat kembali momen perjumpaannya dengan seorang aktor Tanah Air, yakni Jonathan Frizzy.

Kala itu, Boris yang masih belia ternyata beribadah di Gereja yang sama di Bandung dengan sang aktor. Hal ini diceritakan ketika berbincang dengan rekan komika lainnya, Uus dan Gilang Bhaskara. 

"Oh gue pernah, di gereja ketemu Ijonk (Jonathan Frizzy), SMA kali ya, satu gereja" ujar Boris, dikutip dari YouTube Uus Kamukita. 

Saking tak terlupakannya pengalaman itu, Boris bahkan masih ingat jelas mobil yang digunakan Ijonk. Tak hanya itu, plat nomor mobil sang artis pun Boris masih hafal.

"Gue inget banget dulu gue masih kuliah atau SMA yah, dia make Toyota Harrier warna putih" lanjut Boris.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Ada satu hal yang membuat Boris Bokir terkesima dengan sosok Jonathan Frizzy. Menurutnya, wajah Ijonk benar-benar glowing alias bersinar.

"Emang bener artis ya, glowing banget, putih banget, kinclong banget pokoknya pas itu" katanya.

Boris sempat menyapa Ijonk dan seakan merasa senang bisa berbicara dengan artis. Dirinya lalu menceritakan kala itu Jonathan Frizzy sedang bersama keluarganya, termasuk pula sang paman, Benny Simanjuntak.

Lewat perjumpaannya tersebut, Boris mengatakan terbesit pikiran untuk bisa sesukses Ijonk. Namun Boris bergurau bahwa kenyataan tak sejalan dengan harapan.

"Harus bisa sukses seperti dia, taunya enggak" tutur Boris Bokir.

BACA JUGA:Jennifer Jill Bongkar Kehidupan Seks dengan Ajun Perwira, Rekor Orgasme 10 Kali

BACA JUGA:Wajah Lesti Kejora Jadi Sorotan saat Dinner Romantis Bersama Rizky Billar

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini