Share

Tampil di Live Instagram, Amanda Manopo Minta Didoakan Lekas Sembuh

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 29 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676997 tampil-di-live-instagram-amanda-manopo-minta-didoakan-lekas-sembuh-Js3eZ4xbV9.jpg Amanda Manopo (Foto: Instagram)

PESINETRON Amanda Manopo kembali menyapa penggemarnya usai dikabarkan sakit beberapa waktu lalu. Melalui live di Instagram milik usaha makanan miliknya, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini terlihat menyapa para penggemarnya.

Dalam kesempatan itu Amanda Manopo terlihat menghadiri pembukaan cabang usahanya di cabang Surabaya, Jawa Timur. Namun, lantaran masih kurang fit, mantan kekasih Billy Syahputra ini akhirnya hanya bisa menyapa penggemar melalui live Instagram. 

Melalui live Instagram tersebut, lawan main Arya Saloka ini terlihat meminta maaf lantaran tidak bisa hadir dalam pembukaan cabang usaha kulinernya. Ia bahkan mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih diminta untuk beristirahat dan tak bisa bepergian ke luar kota.

"Apa kabar semuanya? Maaf ya, aku minta maaf enggak bisa hadir ke sana karena kondisinya masih belum memungkinkan untuk bisa hadir ke sana," ujar Amanda dalam live Instagram yang diunggah ulang oleh akun fanbasenya, @aladin.words.

Lewat video tersebut, perempuan 22 tahun ini meminta didoakan oleh para penggemarnya agar dirinya bisa lekas sembuh. Sehingga, ia bisa kembali menyapa penggemarnya dalam sinetron yang dibintanginya.

Amanda Manopo

"Doain semoga bisa cepet sembuh, supaya bisa syuting lagi terus beraktivitas lagi," jelasnya

Video yang diunggah ulang oleh akun fanbase Amanda Manopo diketahui telah mendapatkan ratusan komentar. Para penggemar bahkan terlihat mendoakan Amanda dan berharap agar bintang film Coboy Junior The Movie ini bisa segera lekas sembuh dan kembali beraktivitas.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semoga besok atau lusa udh syuting ya mamandin kita tunggu dengan sabar kok kehadiranmu," kata indah***.

"Aamin selalu doain yg terbaik buatmu nda cpt pulih y," ucap zidan***.

"Aminnn.. biarkan Manda bener2 pulih 100% dulu ya,jgn ditanya terus kapan syutingnya kasihan malah jd beban nanti dia.kalau udah sehat pasti jg balik kok.drpd msh blm pulih dipaksa malah drop lagi.semangat cantik," tutur _mo***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini