Share

Ribut dengan Mantan Pacar, Dokter Siska Girang Dapat Respons Baik LPSK

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 28 September 2022 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 33 2676835 ribut-dengan-mantan-pacar-dokter-siska-girang-dapat-respons-baik-lpsk-8enIKo9BiE.jpg Dokter Siska. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perseteruan Dokter Siska Khair dan Kevin Hillers makin memanas. Keduanya sama-sama mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan korban (LPSK) setelah saling melaporkan atas dugaan penganiayaan.

Tetapi Dokter Siska mengklaim, sudah meminta perlindungan dari LPSK lebih dulu dibanding sang mantan kekasih, yakni pada Agustus 2022.

"Saya sudah melaporkan kasus saya ke LPSK dari Agustus, tanggal 26 Agustus sudah ada tanggapan (dari LPSK)," kata dokter Siska Khair di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Selasa malam, 27 September 2022.

Menurut Siska, LPSK memberikan respons baik terhadap permintaannya. Lembaga itu disebut sudah datang ke Polres Bogor dan mempelajari laporan Siska atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Kevin.

"Pihak LPSK sendiri sudah memberikan respons baik dan pihak LPSK sudah ke Polres Bogor melihat fakta-fakta medis," tuturnya.

 BACA JUGA:Coki Pardede Didampingi Pendeta Selama Rehabilitasi, Resmi Masuk Kristen?

BACA JUGA:Didampingi Pendeta Selama Rehab, Coki Pardede Kini Masuk Kristen?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah mendapat respons dari LPSK, Siska menyerahkan semuanya kepada kepolisian. Dia berharap aparat dapat menegakkan hukum seadil-adilnya.

"Kalau harapan saya sih, sebagai pelapor pastinya saya berharap pihak kepolisian bertindak tegas dan memberikan keadilan dan kenyamanan ke saya sebagai korban dan pelapor. Harapan saya dia ditahan," ucapnya.

Seperti diketahui, Kevin Hillers melaporkan Siska atas dugaan penganiayaan ke Polres Bogor pada 10 Juni lalu. Menurut keterangan versinya, peristiwa ini terjadi pada 26 Mei 2022 di lokasi syutingnya, di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Tak terima, Siska kemudian melaporkan balik mantan kekasih ke Polres Bogor atas tuduhan yang sama. Bahkan, dia mengklaim sang aktor memang kerap melakukan kekerasan selama mereka berpacaran.

BACA JUGA:Frans Faisal dan Nathalie Holscher Semakin Dekat, Oma Gala: Anakku Belum Mau Menikah

BACA JUGA:Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal: Aku Belum Layak Jadi Seorang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini