Share

Gara-Gara AC Restoran Padang, Arief Muhammad Trending Topic

Sukainah Hijarani, Okezone · Selasa 27 September 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675920 gara-gara-ac-restoran-padang-arief-muhammad-trending-topic-a9gAlVfavw.jpg Arief Muhammad (Foto: IG Arief)

JAKARTA - Arief Muhammad mendapat respon baik dari warganet mengenai timnya yang cepat tanggap merespon kritikan konsumen mengenai bisnisnya, salah satunya restoran Padang miliknya.

“PR terbaik sejauh ini masih dipegang tim PR-nya brand Arief Muhammad sih. Warung makan padangnya dikomen kurang dingin, ACnya langsung ditambah. Terus pasang spanduk sebesar nama warungnya di depan ‘AC Sudah Dingin’,” kata akun Twitter @MohRyanPratama.

Tweet tersebut sontak mendapatkan tanggapan dari Arief Muhammad dengan membagikan tangkapan layar, serta keterangan foto di sosial media pribadinya.

Arief Muhammad

“Masih belajar,” tulis Arief Muhammad, seperti dikutip dalam keterangan foto yang diunggah, di Instagram pribadinya @ariefmuhammad, Selasa (27/9).

Para pengikut akun Arief Muhammad pun juga ikut berkomentar terkait tweet tersebut. Sebagian warganet mengatakan komplainnya seharusnya mengenai daging rendang.

“Lain kali komplainnya perkara ukuran daging rendang aja kurang gede, biar abis itu dibikin per porsi 400gram macem steak 🤭,” kata warganet

Dan ada juga tanggapan lucu dari netizen yang menyatakan jika lahan parkir kurang luas. Maka, jalan depan restoran tersebut akan dibeli.

“Ntar di komen, parkiran kurang luas, jalanan depan rm langsung di beli anying🗿🗿🗿,” tulis warganet lainnya.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini