Share

Tak Ingin Muluk-Muluk, Robby Shine Hanya Ingin Permintaan Maaf Billy Syahputra

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 27 September 2022 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 33 2675871 tak-ingin-muluk-muluk-robby-shine-hanya-ingin-permintaan-maaf-billy-syahputra-dOTBdRrBwX.jpg Robby Shine dan Istri (Foto: IG Robby Shine)

JAKARTA - Robby Shine tengah berseteru dengan artis Billy Syahputra. Billy Syahputra diduga telah melontarkan kata-kata kotor kepada istri Robby Shine, yaitu Natasya Shine.

Bahkan Robby pun sudah melaporkan dugaan tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Namun nyatanya pria berusia 39 tahun itu membuka dengan lebar pintu perdamaian dengan adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Kita orangnya simpel, nggak mau repot-repot, sederhana aja, orang minta maaf, selesai dengan kita, itu saja," kata Robby Shine saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Robby Shine

Syaratnya juga tak neko-neko, Robby Shine hanya meminta Billy Syahputra membuat video permintaan maaf.

"Nggak usah ketemu kita, sadar aja dengan kesalahan, minta maaf dengan video, udah gitu aja," terang Robby Shine.

"Kalau sudah minta maaf, sadar dan jangan diulangi, ke orang lain jangan ngomong begitu lagi, terutama perempuan kan nggak baik diomongin kaya gitu," sambungnya.

Robby juga tidak memberikan batas waktu untuk Billy Syahputra membuat video permintaan maaf. Hanya saja ia meminta kesadaran dari Billy Syahputra.

"Nggak ada (batas waktu), terserah dia aja, yang penting ada kesadaran dan minta maaf, selesai. Sesederhana itu, saya cuma menjaga harga diri istri," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, sampai saat ini Billy Syahputra masih bungkam. Presenter 31 tahun itu belum memberikan tanggapan secara langsung usai dilaporkan ke polisi. Saat Robby Shine membuat laporan di waktu yang sama Billy tetap disibukan dengan kegiatan syuting.

Sekadar informasi, Billy Syahputra dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (22/9/2022) atas dugaan penghinaan. Laporan Robby Shine telah terdaftar dengan nomor register LP/2283/IX/2022/RSJ.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini