Share

Dituding Bikin Akun Fake untuk Serang Kembaran, Motto Hidup Tasya Farasya Jadi Sorotan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 27 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675243 dituding-bikin-akun-fake-untuk-serang-kembaran-motto-hidup-tasya-farasya-jadi-sorotan-aaYSqQ6Mpd.jpg Tasya Farasya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tasya Farasya kembali jadi perbincangan. Pasalnya, beauty vlogger itu disebut-sebut melakukan fitnah dan menyebar kebencian untuk saudara kembarnya, Tasyi Athasyia.

Sosok Tasya langsung jadi pusat perhatian warganet. Salah satunya, video lawasnya tentang motto hidup yang ia terapkan. Ia mengaku selalu meninggalkan orang yang dianggap menurutnya menyebalkan.

“Kalau ada nyebelin, tinggalin aja dari pada ribet. Itu adalah motto hidup aku sekarang,” ungkap Tasya, dilansir akun Instagram, @bundsthetic, Minggu 25 September 2022.

Tasya pun mengaku sudah menerapkan motto hidup setahun belakangan ini. Bahkan, prinsip tersebut tak jarang membuatnya kehilangan teman.

“Tiap tahun teman gue berkurang satu deh,” kata Tasya.

BACA JUGA:Suami Tasyi Athasyia: Tasya Farasya Bermain Melalui Akun Fake

BACA JUGA:3 Fakta Menarik soal Perseteruan Si Kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ungkapan motto hidup Tasya itu sontak mengundang cibitan netizen. Terlebih dengan isu Tasya yang dianggap menjatuhkan dan memfitnah saudara kembarnya, Tasyi Athasyia.

“Tinggalin ya, bukan ngejelek-jelekin dari belakang,” kata akun @mika_*****

“Selesaikan kalah ada masalah,” kata akun @ghea*****.

“Padahal sebenarnya dia yang ribet(“ tulis akun @sept*****.

Sebelumnya dugaan Tasyi membuat akun bodong untung menyerangnya bermula dari video yang diunggah di akun YouTube-nya. Sang suami, Syech Zaki, memergoki bahwa akun haters sang istri ternyata milik Tasya.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik tasya. Jadi, rupanya disitu kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” ujar Syech Zaki, dikutip dari kanal YouTube Tasyi Athasyia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini