Share

Belum Puas! Nikita Mizani Ancam Bongkar Sesuatu dari Najwa Shihab

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 26 September 2022 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 33 2675070 belum-puas-nikita-mizani-ancam-bongkar-sesuatu-dari-najwa-shihab-aeHJHbG9vG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nikita Mirzani tampaknya masih belum puas menyenggol presenter Najwa Shihab. Meski sampai saat ini belum direspons, aktris Nenek Gayung ini kembali melontarkan serangan lewat media sosialnya.

Hal ini terlihat ketika Nikita melakukan live Instagram. Saat perseteruannya dengan Najwa disinggung, ia justru menyebut bukan dirinya yang panik. Melainkan putri ulama Quraish Shihab itu.

"Percuma enggak ada yang panik, yang panik itu justru Najwa Shihab coba tanya dia deh, kenapa dia komennya sampai dibatasi?," ujar Nikita Mirzani saat live TikTok miliknya dikutip pada Senin, 26 September 2022.

Nikita pun menyadari dirinya sudah malas terus-terusan membahas Najwa, sementara tak ada respons darinya. Menurut sang aktris, diamnya Najwa lantaran dia takut sesuatu yang dirahasiakannya dibongkar dan menyinggung soal 'check in'.

"Ini saya terakhir ngomong tentang Najwa saya juga udah enek banget sama dia. Males juga kalo dibahas terus keenakan," kata Nikita.

"Karena dia tahu, kalo dia respons sekali aja saya akan balas 10 kali. Dan saya akan beberkan dimana aja dia pernah check in, paham," sambungnya.

 BACA JUGA:Sebut Najwa Shihab Gila Kedudukan, Nikita Mirzani: Aku Mah Udah Biasa di Bully

BACA JUGA:Ingin Bertemu Najwa Shihab, Nikita Mirzani: Dia Berani Gak Ketemu Gue?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Entah apa yang dimaksud oleh Nikita. Tetapi Sebelumnya, ibu tiga anak itu sempat menyindir sosok jurnalis yang sering keluar kota bersama dengan koruptor di Insta Story-nya.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa si jurnalis ini lebih milih si bapak-bapak ini ya?" tulis Niki.

"Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," sambungnya.

Diketahui perselisihan mereka ini bermula ketika Najwa memberikan kritik terhadap oknum polisi yang gemar memamerkan kemewahan. Sementara Nikita tak terima dengan pernyataannya dan terus menerus menyerang Najwa lewat media sosialnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini