Share

Isyana Sarasvati Bawakan Album Lexicon di Pestapora: Ini Era Baru Isyana

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 26 September 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 26 205 2674853 isyana-sarasvati-bawakan-album-lexicon-di-pestapora-ini-era-baru-isyana-dZYyIw4hhy.jpg Isyana Sarasvati. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Tanah Air, Isyana Sarasvati sukses tampil di acara festival musik, Pestapora hari ketiga. Aksi panggungnya ini berlangsung pada Minggu 25 September 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Isyana membawakan album terbarunya bertajuk Lexicon, yang ia nobatkan sebagai versi baru dari dirinya.

“Ini Isyana new era (era baru),” kata Isyana di atas panggung.

Salah satu lagu yang ia bawakan dari album Lexicon ialah Mad. Isyana sukses mengguncang panggung Pestapora dengan lagu tersebut.

“Kalau kalian lagi ngerasa memendam sesuatu dan ingin marah, bisa dengerin lagu ini,” kata Isyana.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Isyana juga membawakan lagu lainnya dari album Lexicon seperti Sikap DuniawiUntuk Hati Yang Terluka hingga Il Sogno.

Album Lexicon sendiri berisi deretan lagu dari genre musik rock yang merupakan sisi baru dari sosok Isyana. Bahkan, di album ini Isyana juga turut berkolaborasi dengan band metal, DeadSquad.

Festival musik Pestapora diselenggaran oleh Boss Creator dan akan berlangsung selama tiga hari 23-25 September 2022. Sejumlah musisi Tanah Air pun ikut tampil seperti NOAH, D’Masiv, Kangen Band, Ardhito Pramono, Marion Jola dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Jeje Slebew Lancar Ngomong Bahasa Inggris, Keanu Agl Auto Melongo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini