Share

Bikin Geger, Isyana Sarasvati Naik Reog di Tengah Konser

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 33 2630781 bikin-geger-isyana-sarasvati-naik-reog-di-tengah-konser-e5pQquBRx4.jpg Isyana Sarasvati (Foto: IG Isyana)

JAKARTA - Isyana Sarasvati memang selalu menyuguhkan aksi nyentrik di atas panggung saat konser. Sama seperti konser musik terbarunya bertajuk Lexiconcert yang digelar di Surabaya (15/7/2022).

Isyana Sarasvati berhasil membuat geger publik saat dirinya menaiki Reog untuk diantarkan ke atas panggung konser Lexiconcert.

Isyana Sarasvati Foto: Twitter @Xtrememerch

Duduk di atas Reog, Isyana turut melambaikan tangan ke kanan dan kiri penonton. Sesekali pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga melempar senyum dan memberikan ciuman jauh untuk penonton yang menyambutnya dengan sangat antusias.

Sorak sorai penonton terdengar jelas menggema, seakan terpukau dengan penampilan Isyana Sarasvati dengan nuansa gothic itu. Belum lagi gaya rambut Isyana yang separuh hitam dan separuh merah membuat juga menuai sorotan netizen.

Tak ayal video Isyana Sarasvati naik Reog pun viral di media sosial, tak terkecuali Twitter. Sejumlah netizen memberikan komentar beragam, ada yang mengakui bahwa aksi Isyana Sarasvati itu memang keren.

"GAMASUK AKAL KERENNYA, WAJORRRRRR MBAK SATU INI," kata akun @666blac***.

"Gokil," tambah @recsh***.

"Isyana Banaspati," celetuk @reezapr***.

Sebagai informasi, konser musik ini merupakan tur album terbaru Isyana Sarasvati yang bertajuk 'Lexicon'.

Adapun, tur ini digelar di beberapa kota dibuka dengan Jakarta, lalu Bandung, Semarang, Surabaya, dan ditutup di Bali.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini