Share

Pinkan Mambo Curhat Sering Dianggap Gila: Aku Normal!

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 24 September 2022 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 24 33 2674142 pingkan-mambo-curhat-sering-dianggap-gila-aku-normal-iHYlbjLCwO.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo menceritakan pahitnya perjuangan hidup serta cibiran dari publik. Setelah hengkang dari Duo Ratu dan memilih solo karier, eksistensi Pinkan Mambo tak lagi sementereng dulu.

Bahkan ia kerap dipandang sebelah mata oleh netizen, parahnya lagi Pinkan juga sering dianggap gila. Hal itu diungkapkannya saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Sering dianggap gila sama orang lain, tapi aku enggak gila. Aku normal," ujar Pinkan Mambo, dikutip Sabtu (24/9/2022).

Tudingan itu dikarenakan, cara bicara Pinkan yang disebut aneh. Padahal, dia sudah mencoba untuk mengurangi berbicara yang aneh-aneh.

"Karena kan aku ngomong suka aneh-aneh, nyeplak, ini udah aku rem-rem lho, karena kan aku mengerti kebingungan netizen, aku tidak menghakimi kalian yang bilang aku gila," tutur Pinkan Mambo.

Perempuan 41 tahun ini juga sadar bahwa dirinya berbeda, bahkan ketika menonton dirinya di televisi atau di kanal YouTube artis, ia terkadang merasa malu.

"Sometimes aku kayak malu juga, iya ya kayak orang gila, lu emang bodoh (ngomong ke diri sendiri) tuh kan bener kata orang kamu tuh bodoh, kamu tuh salah," terang Pinkan Mambo saat menceritakan kesulitan membayar cicilan mobil.

Bahkan dengan perbedaannya itu, ia mengaku kesulitan memiliki teman. Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap ini sebenarnya ingin memiliki teman untuk diajak berbagi cerita.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Aku nggak punya temen, aku sadar aku berbeda, tapi aku pengin punya temen jadi kayak sedih gitu," ungkap Pinkan Mambo sambil menangis.

Ia pun sempat bertanya-tanya, kenapa orang tidak mau berteman dengannya. Apakah masih ada orang yang mau berteman dengannya. Pasalnya, ia begitu ingin memiliki teman layaknya orang kebanyakan.

"Orang-orang mau enggak sih temenan sama gue. Dipikirnya gua gila beneran atau apa," tambahnya.

Oleh karena itulah, kerap mengirim direct message (DM) ke banyak orang.Salah satunya adalah Melaney Ricardo.

"Aku pengin punya teman, kayak semua orang, bisa punya teman, makanya aku suka DM Kak Mel (Melaney Ricardo)," akui Pinkan.

Adapun salah satu alasan mengapa Pinkan Mambo tak memiliki teman banyak, dikarenakan ia fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bersama anak-anaknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini