Share

Lepas Nama Besar Glenn Fredly, Mutia Ayu Dirikan Label Sendiri

Fidila Anjani, Okezone · Jum'at 23 September 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 23 33 2673795 lepas-nama-besar-glenn-fredly-mutia-ayu-dirikan-label-sendiri-g52MGPkKtc.jpg Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

JAKARTAMutia Ayu, istri mending Glenn Fredly membuat sebuah label baru bernama Melodi Musik. Label itu didirikannya untuk memproduksi berbagai lagu dangdut dan tembang-tembang daerah.

Kehadiran label tersebut, menurut sang pedangdut, agar bisa mandiri dan tak selamanya bergantung pada nama besar sang suami. Meski dia tak menampik, banyak privilege yang didapatkannya dari Glenn. 

BACA JUGA: Mutia Ayu Ungkap Kalimat Terakhir Glenn Fredly Sebelum Berpulang

“Aku berusaha menjadi diri sendiri dan punya karya sendiri. Lepas dari embel-embel suami. Karena itu, aku buat label sendiri,” ujarnya di kantor Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada 23 September 2022. 

Lagu 38 yang dirilisnya pada 10 September silam, menjadi karya perdana Mutia Ayu bersama Melodi Musik. Lewat lagu itu, dia ingin menyampaikan keresahannya terhadap lelaki yang cenderung melihat perempuan hanya dari fisik saja. 

Mutia Ayu. (Foto: Instagram/@mutia_ayuu)

“Lagu ini khusus untuk para lelaki. Aku pengen disukai, dicintai, itu bukan hanya sebatas fisik saja. Aku pengin dilihat punya value dan pemikiran yang pantas untuk dilihat,” tuturnya menambahkan.*

BACA JUGA: 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini