Share

Kini Jadi Digitalpreneur, Selebgram Valldy Adha Ingin Kurangi Angka Pengangguran di Indonesia

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 22 September 2022 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2673166 kini-jadi-digitalpreneur-selebgram-valldy-adha-ingin-kurangi-angka-pengangguran-di-indonesia-nzYlEm8koM.jpg Valldy Adha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Valldy Adha dikenal bukan hanya sebagai seorang selebgram. Pemilik nama lengkap Mochamad Rivaldi Apriana Adha itu bahkan dikenal pula sebagai salah satu anak muda pegiat digital entrepreneur.

Dalam laman Instagramnya, Valldy memang kerap tampil modis dengan outfit-outfit keren. Bahkan lewat penampilannya yang modis, ia seringkali menjadi inspirasi bagi anak-anak muda, terlebih bagi penyuka style Korea.

“Kebetulan saya suka hal yang menyangkut Korea, termasuk Korea style dari segi fashion nya,” ungkap Valldy.

Sebagai seorang digitalpreneur, Valldy menyadari bahwa outfit merupakan salah satu cara untuk membangun personal branding. Terlebih, beberapa item fashion yang ia gunakan cukup sesuai dengan personalitynya.

Lewat digitalpreneur, pria 24 tahun ini mengaku ingin bisa untuk mengembangkan industri digital di Indonesia, sekaligus memotivasi para kaum milenial. Bahkan, ia pun memiliki keinginan untuk dapat mengurangi angka pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan melalui perannya sebagai seorang digital entrepreneur.

Valldy Adha

"Saya ingin berkontribusi baik untuk perkembangan industri digital di Indonesia dan juga memotivasi para kaum milenial berkarya secara positif," jelas Valldy.

"Oleh karena itu saya ingin mencapai impian saya membuka lapangan pekerjaan dengan menjadi seorang digital entrepreneur," tambahnya.

Bagi Valldy, digitalpreneur mampu untuk membawa peluang pasar yang jauh lebih luas dibandingkan pasar offline. Oleh sebabnya, para milenial sejatinya perlu untuk melek digital agar mampu mengembangkan usaha untuk kedepannya.

"Digital entrepreneur penting untuk anak muda yg ingin merintis usaha. Karena di jaman sekarang yang serba digital mempermudah anak muda mencari peluang untuk berkolaborasi dengan beberapa platform dan mitra," paparnya.

"Hal tersebut nantinya akan membuka kemungkinan untuk menciptakan generasi pengusaha sukses berikutnya," tutupnya.

Sebelum menjadi seorang digitalpreneur, Valldy diketahui sempat bekerja sebagai desain grafis dan juga video editor bagi beberapa YouTuber. Dan kini, ia diketahui tengah menjalankan usaha terkait keperluan digital marketing, branding, dan memenuhi keperluan untuk sosial media bagi para streamer serta YouTuber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini