Share

Sering Disangka Istri Irjen Ferdy Sambo, Selebgram Ini Marah

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 10 Agustus 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 33 2645513 sering-disangka-istri-irjen-ferdy-sambo-selebgram-ini-marah-2XJLEKeAMg.jpg Vie Tan (Foto: Instagram)

KASUS tewasnya Brigadir J satu bulan belakangan menjadi pemberitaan yang selalu dipantau oleh netizen. Setelah Bharada E dan Brigadir RR, kini Irjen Ferdy Sambo juga telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Ditengah kasus yang menjadi perhatian publik, seorang selebgram pemilik akun princes__vie__tan tiba-tiba muncul. Ia bahkan terlihat marah lantaran fotonya dipakai lantaran dikira merupakan istri dari Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Wanita yang akrab disapa Mrs Vivi sendiri diketahui merupakan seorang pengusaha yang berasal dari Cirebon. Ia bahkan mengaku hanya memiliki satu akun Instagram yang digunakan untuk keperluan bisnis, serta akun TikTok.

Vie Tan

Kecantikan Mrs Vivi serta wajahnya yang dianggap mirip dengan Putri Candrawathi, membuat fotonya kerap kali digunakan untuk memberitakan sesuatu yang berkaitan dengan Ferdy Sambo. Hal itu sontak membuatnya marah dan mencoba meluruskan pemberitaan.

"Paham ya guys saya bukan istri jenderall!!!," tegasnya dalam Instagram Story saat mengomentari pemberitaan terkait Iren Ferdi Sambo yang menampilkan wajahnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Sementara itu, Vie Tan bahkan sempat mengancam akan melayangkan somasi. Ia bahkan mengaku akan melakukan hal itu jika sampai ada orang yang sengaja menggunakan fotonya untuk pemberitaan terkait Irjen Ferdy Sambo.

Sebagaimana diketahui, kasus tewasnya Brigadir J kini telah menemukan titik terang. Bahkan pihak kepolisian juga sudah menyebut bahwa tidak ada insiden tembak menembak dalam kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini