Share

Manajer Benarkan Larissa Chou Sudah Diperkenalkan dengan Rio Haryanto

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Kamis 22 September 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 33 2672801 manajer-benarkan-larissa-chou-sudah-diperkenalkan-dengan-rio-haryanto-4kuZnWf8qI.jpg Larissa Chou (Foto: IG Larissa)

JAKARTA - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar soal Larissa Chou diduga bakal dilamar oleh pembalap Rio Haryanto.

Terkait kabar tersebut akhirnya Larissa Chou angkat suara lewat sang manajer yang bernama Adit. Adit membenarkan bahwa mantan istri Alvin Faiz itu telah dikenalkan dengan Rio Haryanto, melalui Hanny Kristianto.

"Dikenalkan (Rio Haryanto) Koh Hanny lewat telepon," ujar Adit saat dihubungi awak media, pada Kamis (22/9/2022).

Rio Haryanto dan Larissa Chou

Kendati sudah dikenalkan, namun Larissa Chou belum pernah bertemu secara langsung dengan pembalap formula satu itu. "Kalau bertemu belum pernah sama sekali," jelas Adit.

Lebih lanjut, Adit juga menegaskan bahwa perempuan keturunan Chinese itu masih belum terpikirkan untuk menikah. Kini Larissa Chou tengah fokus mengurus anak.

"Larissa belum memikirkan jodoh. Masih fokus ke anak dan beberapa impiannya," tegas Adit.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar perjodohan Larissa Chou dan Rio Haryanto itu berawal dari kolom komentar sang selebgram, yang mendapatkan banyak ucapan doa dan selamat.

Sambil menandai akun Instagram Rio Haryanto.

"Gak sabar lihat Cici nikah lagi sama @rharyantoracing," tulis akun @vivi***.

"MasyaAllah ci seneng banget denger kabar itu, alhamdulillah dari Pertalite jadi Pertamax," ujar akun @hardi***.

Sementara itu ada pula yang kurang setuju dengan kabar tersebut. Mereka menyebut bahwa Rio Haryanto sudah memiliki pacar.

"Berita bohong, pacar Rio Haryanto itu @askp_____, keponakan istrinya Sandiaga Uno. Lagian Rio nggak kenal Cici," timpal @leed***.

"Stop hoaks, Rio Haryanto nggak kenal sama Larissa Chou. Rio pacaran sama Athina Papadimitriou," tambah yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini