Share

Pinkan Mambo Ungkap Alasan Duet Dadakan dengan Maia Estianty Walau Tak Dibayar

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672387 pinkan-mambo-ungkap-alasan-duet-dadakan-dengan-maia-estianty-walau-tak-dibayar-W7BEJNWXBy.jpg Pinkan Mambo (Foto: Instagram)

LAMA tak terlihat dilayar kaca, baru-baru ini penyanyi Pinkan Mambo sukses menghibur ribuan penggemarnya di ajang Playlist Festival di Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan itu, mantan personel Ratu itu bahkan sempat tampil dadakan bersama Maia Estianty di atas panggung.

Penampilan Pinkan Mambo dan Maia Estianty kala itu sontak membuat penonton bernostalgia. Apalagi, Pinkan mengaku bahwa kolaborasi mereka berlangsung tanpa rencana.

"Itu enggak dibayar dengan duet dan enggak ada dalam skenario," kata Pinkan Mambo saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pinkan mengaku kolaborasi ini berlangsung atas inisiatifnya sendiri. Dia rupanya ingin menepis kabar yang menyebut hubungannya dengan mantan istri Ahmad Dhani itu diwarnai konflik.

Pinkan Mambo

"Walaupun dulunya aku berbeda visi oleh karena itu keluar dari Ratu memang betul, tapi kan tidak perlu ada berita seperti itu, jadi feeling enggak enak, jadi kaku gitu," ucapnya.

Selain itu, penyanyi yang kerap tampil nyentrik tersebut mengaku rindu dengan aksi panggungnya bersama Maia Estianty.

Pinkan lantas tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut. Dia memutuskan menghampiri Maia Estianty ke atas panggung sebelum pulang.

"Walaupun celana dalam aku kelihatan, pakai rok pendek, tapi enggak apa-apa lah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini