Share

Senyum Sumringah Jaz Sapa Pendengarnya di Australia

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 23 September 2022 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 22 205 2672911 senyum-sumringah-jaz-sapa-pendengarnya-di-australia-5CbqvyJv1z.jpeg Jaz Hayat (Foto: IG Jaz Hayat)

JAKARTA - Jaz Hayat kembali diundang untuk menyapa pendengarnya di Australia. Tepatnya di kota Melbourne dan Sydney.

Jaz merasa sangat bersyukur akan kehadiran album keduanya yang bertajuk Transisi. Tak hanya rasa puas akan pengerjaannya yang terbilang cukup panjang dalam prosesnya, namun juga rasa senang karena ia sudah dapat kembali merasakan panggung musik.

“Rasanya senang banget ketika mendapat kabar kalau aku diundang kembali ke Australia untuk menghibur pecinta musik disana. Senengnya berlipat-lipat. Karena timingnya pas banget. Pas banget album Transisi sudah rilis dan aku akan jalan ke dua kota yang berbeda, Melbourne dan Sydney,” ujar Jaz.

Jaz Hayat

Kunjungan Jaz ke Australia kali ini, ia akan menyambangi dua kota dalam bulan yang sama. Yang pertama adalah acara amal Indonation.au pada tanggal 18 September kemarin di Melbourne dan minggu ini pada acara Soundkuriang tanggal 24 September nanti di Sydney. Untuk kota pertama memang untuk acara showcase akustik yang intim, sedangkan di kota kedua Jaz akan tampil dalam gelaran panggung musik bersama Rossa.

“Excited banget dong.. karena bakal sepanggung dengan Rossa, maka dari itu setlist yang aku persiapkan untuk di Sydney nanti cukup special. Sebagian ada beberapa repertoire yang kita bawakan seperti saat di Java Jazz, tapi ada beberapa aransemen khusus yang disiapkan oleh Mas Rayendra Sunito supaya lebih ada personal touch dan ada feel grande..” ujar Jaz menambahkan.

“Aku bersyukur banget bisa datang ke dua event ini, dimana acara pertama memang lebih akustik yang berkesan intim, sedangkan yang kedua benar-benar Show di panggung music.. jadi kayak dikasih pemanasan dulu gitu ahahahhhaha,” ujar Jaz menutup perbincangan kita.

Saat ini Jaz tengah merampungkan berbagai materi video kontennya, baik itu musikal juga non-musikal konten barunya yang sebagian sudah bisa kita nikmati di Youtube channel Jaz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini