Share

Kemalingan, Jaz Hayat Menyesal Tinggalkan Barang dalam Mobil hingga Anggap Sebagai Pelajaran

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 33 2648165 kemalingan-jaz-hayat-menyesal-tinggalkan-barang-dalam-mobil-hingga-anggap-sebagai-pelajaran-tES1LpiaOZ.jpg Jaz Hayat (Foto: Ist)

PENYANYI Jaz Hayat mengumumkan kabar kurang menyenangkan yang baru saja dialaminya. Mobil miliknya diketahui dibobol maling dengan cara memecahkan kaca jendela, hingga membuat sejumlah barang-barangnya raib.

Kejadian kurang mengenakkan itu pun dibagikan oleh penyanyi asal Brunei Darussalam ini lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Atas kejadian tersebut, Jaz Hayat menyesal menaruh barang di mobil. Pasalnya semua barang raib.

"Pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang. Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil," kata Jaz Hayat dikutip Senin (15/8/2022).

Kemudian, Jaz menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada malam hari. Kala itu dirinya baru saja selesai menghadiri sebuah acara dan mampir untuk mengisi perut.

Jaz Hayat

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di Kemang padahal jarak parkir nggak jauh tempat makan," ujar Jaz Hayat.

Beberapa rekan artis hingga netizen turut bersedih dan bersimpati dengan kejadian yang menimpa penyanyi 29 tahun ini.

"What the? Dude yang sabar ya, InsyaAllah tergantikan berlipat ganda," kata Abdul Indonesian Idol.

"Parah," ujar Rey Mbayang.

"Bro, sabar ya, InsyaAllah digantikan berlipat-lipat sama Allah," tambah Irvan Farhad.

Sementara itu untuk mengakali kaca mobil yang bolong, Jaz bersama timnya menutupinya dengan kardus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini