Share

Rian D'Masiv Ungkap Perjuangan Menikahi Istri, Sampai Rela Jual Barang Kesayangan

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 21 September 2022 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2672318 rian-d-masiv-ungkap-perjuangan-menikahi-istri-sampai-rela-jual-barang-kesayangan-Yab0WFGykQ.jpg Rian Dmasiv (Foto: Instagram)

VOKALIS D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, baru saja merayakan hari pernikahannya yang ke-10. Melalui akun Instagramnya, pelantun Diantara Kalian ini tampak membagikan foto preweddingnya dengan sang istri, Sri Ayu Murtisari, dan mengenang masa-masa sulit mereka sebelum menikah.

Dalam unggahannya, bapak dua anak ini mengatakan bahwa dirinya sampai harus menjual gitar demi modal pernikahannya dengan sang istri. Ia bahkan menyebut bahwa hal tersebut merupakan sebuah bentuk perubahan kehidupan dari waktu ke waktu.

"Pas mau nikah gitar yg gw pegang di foto ini di jual untuk biaya nikah .. begitulah dinamika kehidupan..," ungkap Rian pada keterangan foto.

Meski harus menjual gitar kesayangannya demi modal nikah, Rian mengaku sama sekali tak menyesal. Meski begitu, ia berharap agar dirinya bisa kembali mendapatkan gitar vintage itu kembali.

"Tak perlu disesali karena gitar vintage pasti datang dan pergi(tapi kalo ada yg tau gitar ini di mana kasih tau, gw pingin lagi )..," jelasnya.

Rian Dmasiv dan istri

Lewat unggahannya, Rian pun tampak mengungkapkan perasaannya kepada sang istri. Selain berharap agar istrinya tak pernah pergi darinya seperti gitar kesayangannya, ia juga sempat mengucapkan selamat atas 10 tahun pernikahan mereka.

"Aku harap kamu @aypnm tidak akan pernah pergi.. Happy 10th anniversary mama nya ralia dan radya..," tandasnya.

Unggahan Rian D'Masiv pada akun Instagramnya sontak dipenuhi dengan ucapan selamat atas hari pernikahannya dengan Ayu. Tak hanya itu, doa dan harapan untuk pasangan ini juga terlihat disematkan oleh rekan-rekannya melalui kolom komentar.

"Happy Anniversary @rianekkypradipta dan Mbak @aypnm, Happily Ever After," kata Fitri Carlina.

"Happy Anniversary .. langgeng jaya terus berdua yaa !," lanjut akun @benyo311.

"Happy Anniversary buat kalian berdua . Banyak cinta terusss yah," timpal akun @tongclay.siahaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini