Share

Dituding Pelakor, Berikut Fakta Cinta Segitiga Camilla, Charles, dan Diana

Rina Anggraeni, Okezone · Rabu 21 September 2022 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 33 2671704 dituding-pelakor-berikut-fakta-cinta-segitiga-camilla-charles-dan-diana-k2O5oOrfgi.jpg Pangeran Charles Bersama Putri Diana dan Camilla (Foto: India Today)

JAKARTA- Dituding pelakor, berikut fakta cinta segitiga Camilla, Charles, dan Diana yang menarik untuk diulas. Nama Camilla Parker Bowles kembali ramai jadi bahan perbincangan usai wafatnya Ratu Elizabeth II.

Perempuan kelahiran 7 Juli 1947 itu kini resmi berstatus Queen Consort alias permaisuri dari Raja Charles III. Namun sebelum menikah dengan sang raja, dia dianggap sebagai biang keretakan rumah tangga Diana dan Charles.

Berikut fakta cinta segitiga antara Camilla, Charles, dan Diana seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1.Cinta Terlarang

Penulis biografi Jonathan Dimbleby mengatakan, Charles kembali menjalani hubungan asmaranya dengan Camilla Parker Bowles, pada 1986.

Dalam sebuah wawancara televisi di Inggris, Diana mengatakan dirinya menyadari bahwa hubungan antara Charles dan Camilla masih berlanjut meski dia sudah menjadi istri Charles.

2.Tudingan Pelakor

Menyadari perselingkuhan sang suami, Diana mengaku tidak bisa melakukan apa-apa. Tetapi, dia percaya bahwa insting seorang wanita sangat kuat bahkan kadang-kadang tepat sasaran.

Baginya, Camilla adalah faktor utama kehancuran rumah tangganya bersama Charles. Bahkan, sampai saat ini Camilla sering dibanding-bandingkan dengan mendiang Diana.

3.Tak Ada Pernikahan di Gereja

Karena Charles dan Camilla sama-sama bercerai, mereka tidak dapat menikah lagi di gereja Inggris. Hal inilah yang membuat keduanya hanya menggelar upacara sipil yang diikuti dengan pemberkatan gereja di Kapel St. George di Kastil Windsor—tempat yang sama dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle kemudian menikah.

(RIN)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini