Share

Debut di Dunia Akting, Livy Renata Kesulitan Lakoni Adegan Menangis

Selvianus, MNC Portal · Kamis 22 September 2022 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 206 2672388 debut-di-dunia-akting-livy-renata-kesulitan-lakoni-adegan-menangis-JmEgvwvpPL.jpg Livy Renata (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Livy Renata, akhirnya unjuk bakat akting dalam sebuah film bertajuk Love In Game. Bukan sebagai cameo, perempuan 20 tahun itu bahkan langsung diminta untuk menjadi pemeran utama mendampingi Gabriel Prince.

Sebagai artis baru, Livy Renata mengaku kesulitan melakoni adegan menangis. Sebab menurutnya, menangis merupakan sesuatu yang tidak related dengan kepribadiannya.

Akan tetapi, Livy tetap berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik bagi penonton. Salah satunya adalah dengan menyempatkan diri untuk menonton film Thailand agar dirinya bisa melakoni adegan menangis dengan baik dan natural.

"Nggak begitu beda karakter. Saya harus nangis, takut akting, aku nggak bisa nangis. Aku menonton Advertiser Thailand, saya beneran nangis dan langsung take. Belum ada kesulitan lagi," kata Livy Renata dalam jumpa pers, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu, 21 September 2022.

Livy Renata

Meskipun mengalami banyak kesulitan, perempuan yang sempat digosipkan dengan Verrell Bramasta ini mengaku jika dirinya cukup senang bermain dalam film ini. Sebab, film Love In Game sendiri menceritakan tentang seorang gamers, yang mana Livy sendiri memiliki hobi bermain game.

"Suka banget main game, sebenarnya dari real life cuma tetapi ini enggak. Soalnya mostly lumayan lama jadi kaya bisa aja," ujarnya.

Livy berharap film Love In Game, dapat memberikan nuansa baru di dunia perfilman Tanah Air. Ia pun berharap agar film ini dapat diterima dan semakin yang dapat diterima oleh para pecinta film.

Love in Game menceritakan tentang seorang mahasiswi bernama Livy yang sangat menyukai permainan daring dan menjadi seorang gamers. Saat bermain game, Livy kenal dekat dengan gamers lain bernama Prince. Kedekatan mereka berdua ternyata menimbulkan masalah baru bagi Livy.

Film ini dibintangi oleh beberapa perankan oleh Livy Renata sebagai Livy Renata, Gabriel Prince, Rachel Florencia, dan Julian Jacob.

Film Love In Game secara resmi dirilis pada hari ini, 21 September 2022. Film ini merupakan garapan produksi Right Hand Entertainment dan disutradarai oleh Rendy Herpy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini