Share

Inul Daratista Klarifikasi Turun Kelas di Kontes KDI 2022 Malam Ini

Sukainah Hijarani, Okezone · Senin 19 September 2022 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 598 2670817 inul-daratista-klarifikasi-turun-kelas-di-kontes-kdi-2022-malam-ini-izzjWmaRF9.jpeg Inul Daratista (Foto: IG Inul)

JAKARTA - Kontes KDI 2022 pada malam ini, dipastikan akan berlangsung seru dan menarik. Selain aksi ketujuh kontestan yang akan membuktikan kualitas mereka di atas panggung, aksi para juri tentunya sangat dinantikan oleh para pemirsa.

Ajang KDI 2022 akan menampilkan 7 kontestan di Grup B akan beraksi diatas panggung Kontes KDI 2022 yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 19 September 2022, pukul 20.00 WIB.

Salah satunya, juri Inul Daratista akan memberikan klarifikasinya atas serangan warganet yang menyebutnya turun kelas atas keputusannya mendaulat menjadi juri KDI 2022.

KDI 2022

Sebelumnya, Inul Daratista memberikan tanggapan atas salah satu komentar warganet yang menilainya turun kelas untuk menjadi juri di KDI 2022.

Inul Daratista mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya (@inul.d), bahwa keputusannya menjadi bagian juri KDI 2022 mematahkan pendapat tentang apa sebenarnya yang dimaksudkan tentang dirinya dan melalui pertimbangan yang baik.

“Proses karier saya cukup panjang, dulu saya bukan dibesarkan di kompetisi dan TV. Kalau dibilang berlomba-lomba naik kelas, mungkin bagi anak didik saya dan peserta kompetisi, atau mungkin yang masih mengejar popularitas jawab saya iya benar berlomba-lomba naik kelas,” kata Inul Daratista.

“Kalau saya dibilang turun kelas, berarti teman-teman saya sekelas Umi Elvy, bu iis Dahlia, dan yang lain, apakah juga tidak punya kelas??? artinya kaupun merendahkan proses mereka juga !!! karena saat ini sama-sama duduk di KDI,” tambahnya.

“Tapi saya bangga pada diri saya sendiri mampu memiliki pegawai ribuan jumlahnya dan banyak juga yang sudah S1, S2, dan S3 yang jadi karyawan saya. Bagi saya itu sudah lebih dari naik kelas. Mampu eksis di usia yang tidak muda lagi sampai sekarang, masih berkarya, album ada, off air kencang, program milik sendiri juga dimana-mana, bisnis banyak kokoh berdiri semua. Bagi saya itu sudah membuat saya naik tangga dikelas yang lebih baik,” kata Inul.

Inul Daratista juga menanggapi komentar warganet tersebut, terkait memilih MNCTV untuk menjadi juri KDI 2022.

“Kamu bilang aku turun kelas?? kamu kurang cerdas deh. Seusia bunda begini urusan naik kelas sudah nomor sekian. komentarmu yang enggak asyik ini, bukannya membuat TV tau kurangnya dimana dan mereka jadi terus belajar lebih baik,” ungkap Inul Daratista.

Saksikan Kontes KDI 2022 yang disiarkan secara langsung setiap Senin, pukul 20.00 WIB hanya di MNCTV.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini