Share

Titi Kamal Ungkap Tantangan Perankan Ibu Hamil di Film Horor Jailangkung: Sandekala

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 20 September 2022 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 206 2670994 titi-kamal-ungkap-tantangan-perankan-ibu-hamil-di-film-horor-jailangkung-sandekala-RNxBkduXe8.jpg Titi Kamal. (Foto: Instagram/@titi_kamall)

JAKARTA - Aktris Titi Kamal kembali ke layar lebar. Istri Christian Sugiono ini memerankan tokoh Sandra dalam film horor terbaru, Jailangkung: Sandekala, yang disutradarai Kimo Stamboel. 

Dalam acara Gala Premier film tersebut, Titi mengungkap pengalamannya saat syuting film horor di tengah hutan. Tak hanya berhadapan dengan suasana yang menyeramkan, ia mengaku ada kesulitan lain  yang harus dihadapi.

“Saya berperan sebagai ibu hamil. Lokasi syuting juga medannya licin dan hujan. Emang agak-agak berat dan enggak boleh terlalu ringan jalannya,” ungkap Titi saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin 19 September 2022.

Titi menjelaskan dirinya dituntut totalitas sebagai sosok wanita hamil yang terpaksa berkeliaran di tengah hutan. Untuk itu, sang aktris mengaku mengingat masa-masa dirinya hamil tua agar mendapat kemistri yang kuat.

“Aku harus mengingat masa-masa hamil dulu, (dan) harus hati-hati banget sih,” ungkapnya.

Dalam film Jailangkung: Sandekala, Titi Kamal akan beradu akting dengan aktor dan aktris Tanah Air seperti Dwi Sasono, Syiga Hadju hingga Muzaki Ramdhan. Ia berharap film ini bisa membawa pesan dan menghibur para penonton di bioskop pada 22 September 2022 mendatang.

“Proyek ini kita buat sepenuh hati, semoga kalian suka sama hasilnya,” tutup Titi.

 BACA JUGA:Valerie Thomas Sempat Dibully karena Bentuk Bibir hingga Disebut Mirip Joker

BACA JUGA:Verrell Bramasta Akan Nikahi Natasha Wilona, Jika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini