Share

Segera Digelar, Siapa yang akan Bawa Pulang Penghargaan Indonesia Television Awards 2022?

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Jum'at 16 September 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 16 598 2668993 segera-digelar-siapa-yang-akan-bawa-pulang-penghargaan-indonesia-television-awards-2022-gmWhioj9cn.jpg Indonesian Television Awards 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - AjangĀ Indonesian Television AwardsĀ kembali hadir tahun ini. Ajang penghargaan ini merupakan apresiasi bagi seluruh insan pertelevisian Indonesia. Di tahun ke-7,Ā ajang ini memiliki 14 kategori: 9 kategori program televisi, 4 kategori individu, dan 1 kategori spesial.

Empat dari kategori tersebut adalah Nominasi Program Akhir Pekan Terpopuler yang diisi oleh

1.Celebrity On Vacation

2.Diary The Onsu

3.MasterChef Indonesia

4.Moto GP

5.My Trip My AdventureĀ 

Berdasarkan kategori nominasi program akhir pekan terpopuler di atas, program MasterChef Indonesia adalah salah satu program yang ditunggu-tunggu. Masyarakat menilai bahwa letak keunikan yang paling dinanti adalah sesi komentar para juri.

Setiap juri memiliki karakteristik berbeda dalam memberikan penilaian, seperti Chef Juna yang tak ragu memberikan komentar tajam pada rasa masakan yang dicicipinya. Dia bahkan tak segan mengatakan ā€˜tidak enakā€™ di hadapan peserta MasterChef Indonesia.

Indonesian Television Awards 2022. (Foto: MNC Media)

BACA JUGA:Ā ITA 2022 Kembali Hadir, Yuk Intip Kategori Nominasinya

Kemudian Nominasi Program Ramadan Drama Terpopuler diisi oleh:Ā 

1. Aku Bukan Ustadz: Mencari Surga

2. Amanah Wali 6

3. Para Pencari Tuhan Jilid 15

4. Suara Hati Istri Spesial Ramadan

5. Trio Gabut Kursus ImanĀ 

Berdasakan kategori nominasi program ramadan drama terpopuler di atas, terdapat salah satu program populer, Amanah Wali 6. Memiliki pembawaan cerita yang ringan dengan Band Wali sebagai aktor utama berhasil memikat hati permisa Indonesia.

BACA JUGA:Ā Selvi Kitty Ungkap Caranya Bahagiakan Suami, Bikin Dipuji Terus!

Sementara itu, nominasi Program Ramadan Non-Drama Terpopuler terdiri dari

1. Hafiz Indonesia 2022

2. Ini Sahur Lagi

3. Kultum

4. Pas Buka

5. Sahurnya PesbukersĀ 

Berdasarkan kategori program ramadan non-drama terpopuler, terdapat program yang selalu ditunggu penayangannya setiap bulan puasa,Ā Hafiz Indonesia. Program ini merupakan ajang pencarian bakat yang menampilkan kemampuan anak dalam melafalkan dan menghafalkan ayat-ayat Al-Qur'an.Ā 

Nominasi keempat adalah Program News Siang Terpopuler yang diisi oleh lima program berikut iniĀ 

1. Fokus

2. Kabar Siang

3. Liputan 6 Siang

4. Metro Siang

5. Seputar Inews SiangĀ 

Berdasarkan kategori nominasi programĀ newsĀ siang terpopuler di atas, terdapat salah satu program news yang ditunggu pemirsa,Ā Seputar iNews Siang. Program ini sangat berimbang dalam memberitakan berita teraktual maupunĀ soft newsĀ terkait isu-isu dalam negeri maupun luar negeri.Ā 

Jangan lupa berikan voting untuk program kesayangan Anda melalui aplikasi RCTI+ serta media sosial Instagram atau Facebook Indonesian Television Awards hingga 18 September mendatang, pukul 00:00 WIB.

Jangan lupa untuk menyaksikan malam puncak Indonesian Television Awards 2022, pada 22 September 2022, pukul 17.30 di RCTI dan GTV. Ajang ini akan disiarkan langsung dari Sudio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.*

BACA JUGA:Ā Nagita Slavina Bongkar Alasan Ngakak Saat Raffi Ahmad Berjalan di Catwalk


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini