Share

Cuma S3 Marketing, Pas Foto Marshel Widianto dan Celine Evangelista Bukan untuk Buku Nikah

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 September 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663282 cuma-s3-marketing-pas-foto-marshel-widianto-dan-celine-evangelista-bukan-untuk-buku-nikah-iMls06An3E.jpg Celine Evangelista dan Marshel Widianto (Foto: Instagram)

PASANGAN Celine Evangelista dan Marshel Widianto santer dikabarkan segera menikah. Kabar tersebut mencuat usai keduanya kompak mengunggah pas foto berlatar biru yang biasa digunakan untuk persyaratan buku nikah di akun Instagram masing-masing.

Namun, baru-baru ini Celine mengunggah video yang menampilkan dirinya bersama Marshel. Sang komika menyinggung soal perbedaan antara dirinya dengan mantan istri Stefan William itu. 

"Punya banyak perbedaan itu bikin hubungan jadi lebih berwarna, tapi bukan beda dunia apalagi spesies. Gue dan Celine punya banyak perbedaan, soal karakter, pergaulan, maupun soal penampakan," ujar Marshel, dikutip pada Rabu, 7 September 2022.

Di samping perbedaan, Marshel menyebut ada juga persamaan yang dimilikinya dengan Celine. Aktor 'Laundry Show' ini kemudian membahas tentang pentingnya mencintai diri sendiri.  

"Namun soal pasangan, kita juga punya persamaan, karena kesamaan itu lah yang membuat kita bisa sejalan. Dari hubungan ini gue ngerti, semua orang layak dicintai. Tapi kita perlu menyayangi diri sendiri dulu sebelum berharap ada orang lain yang mau," ujarnya. 

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Rupanya, video tersebut merupakan bagian dari promosi suatu produk. Terlihat di bagian akhir video menampakkan pas foto berlatar biru Marshel dan Celine di sebuah kartu ucapan. 

Unggahan tersebut diramaikan oleh komentar netizen yang sempat tertipu dengan unggahan dua selebriti itu sebelumnya. Pas foto mereka ternyata bukan untuk buku nikah, melainkan promosi produk yang menggunakan mereka sebagai brand ambassador. 

"Betul-betul marketing yang baik ya guys. Ternyata foto latar biru itu maksudnya, terhibur sih," tulis netizen.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mana mungkin Celine mau sama @marshel_widianto. Ini hanya gimik buat iklan," komentar netizen. 

"Dan pada akhirnya S3 marketing lah yang menjawab," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, netizen juga sudah merasa ragu jika Celine dan Marshel benar-benar akan menikah. Keraguan tersebut bahkan diungkapkan netizen lantaran melihat latar belakang pas foto yang mereka unggah.

Latar biru yang digunakan oleh keduanya, diketahui merupakan salah satu syarat untuk calon pasangan suami istri beragama Islam yang akan mengajukan syarat nikah di KUA. Sementara Marshel diketahui beragama Katolik dan seharusnya mengajukan syarat nikah di Catatan Sipil dengan menggunakan foto gandeng dengan latar merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini