Share

Thomas Ramdhan Banting Bass di Depan Ahmad Dhani, Ini Sebabnya

Sukainah Hijarani, Okezone · Rabu 14 September 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667656 thomas-ramdhan-banting-bass-di-depan-ahmad-dhani-ini-sebabnya-WE5HqqjzhK.jpg Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan (Foto: IG Thomas)

JAKARTA - Grup musik Ahmad Band tengah menghebohkan jagat maya lewat video yang tersebar di media sosial. Karena kejadian Thomas Ramdhan yang membanting bass di depan Ahmad Dhani, dalam manggungnya di Faztival Fazura, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat Ahmad Dhani menggunakan pakaian serba hitam. Ia berjalan ke arah Thomas Ramdhan.

Ketika Ahmad Dhani belum benar-benar sampai di harapannya. Thomas pun membanting bassnya itu, hingga meninggalkan panggung.

Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan

Atas kejadian tersebut, penonton dan Ahmad Dhani dibuat terkejut oleh Bassist Gigi itu. Ahmad Dhani pun mengambil Bass yang tergeletak di panggung. Sebelum meninggalkan panggung, Ia mengatakan bahwa Thomas sedang marah.

“Thomas marah, Thomas marah loh, Thomas marah karena nggak dipilih” kata Ahmad Dhani.

Cuplikan video itu pun, kemudian banyak warganet yang mempertanyakan keadaan Thomas Ramdhan dan alasan kemarahannya itu memuncak.

Namun, kini Thomas Ramdhan belum memberikan klarifikasi dirinya marah yang diduga sepanjang manggung sound bass-nya kerap mati.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini