Share

Sikap Atta Halilintar Disorot Usai Livy Renata Tak Sengaja Memeluk, Ucapkan Astaghfirullah?

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Rabu 14 September 2022 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667278 sikap-atta-halilintar-disorot-usai-livy-renata-tak-sengaja-memeluk-ucapkan-astaghfirullah-53srbiU7u7.jpg Atta Halilintar (Foto: Instagram)

SEBUAH akun TikTok mengunggah video saat Atta Halilintar menghadiri acara ulang tahun Verrell Bramasta. Pada kesempatan itu, beberapa teman wanita dari Verrell, termasuk Livy Renata, diketahui sempat hadir untuk memberikan ucapan selamat pada bintang sinetron Putri Untuk Pangeran tersebut.

Tak lama setelah ia sampai, Livy terlihat menghampiri Verrell yang duduk disebelah mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Namun, sebelum sampai ke hadapan Verrell, Livy sempat menegur Atta Halilintar yang tengah duduk.

Sadar dengan kedatangan Livy, Atta terlihat mengatupkan kedua tangan seolah memberi ucapan salam dan menolak untuk bersalaman. Akan tetapi, Livy agaknya tidak mengerti dengan isyarat yang diberikan oleh Atta Halilintar. Hingga akhirnya Livy pun secara spontan memeluk Atta Halilintar.

Saat dipeluk Livy, bapak satu anak itu langsung memalingkan wajahnya dan terlihat menundukkan pandangannya dari Livy Renata.

Atta Halilintar dan Livy Renata

Lain hal dengan Atta, Verrell justru menyambut perempuan keturunan Chinese itu dengan pelukan.

Sontak saja sikap Atta Halilintar pun menuai pujian publik. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika Aurel Hermansyah adalah perempuan beruntung, bisa mendapatkan laki-laki seperti Atta Halilintar.

"Aurel beruntung banget pokoknya," kata Milan***.

"Aku nggak ngefans sama Atta tapi lihat sikapnya seperti ini aku jadi terharu, dia menghargai istrinya banget," ujar Sinyta***.

"Kelihatan mulut Atta ngucapin Astagfirullah," timpal nv_dza**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini