Share

Bantah Ucapan Caren Delano Soal Dipecat Jadi Sahabat, Luna Maya: Nggak Dianggap!

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 14 September 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2667091 bantah-ucapan-caren-delano-soal-dipecat-jadi-sahabat-luna-maya-nggak-dianggap-wEbWe8F7kI.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

BARU-baru ini, acara yang dipandu oleh Luna Maya kedatangan dua orang sahabatnya, Caren Delano dan Patricia Gouw. Caren sendiri diketahui merupakan seorang fashion stylist yang sempat bekerja dengan beberapa artis.

Dalam video yang beredar, Luna Maya sempat menyinggung soal pertemanan bersama dua sahabatnya tersebut. Awalnya, mantan kekasih Ariel NOAH ini mempertanyakan mengapa Caren kini sudah tak lagi menjadi stylish untuk seseorang yang sama-sama mereka kenal.

"Aku penasaran, masalahnya apa sih kok udah nggak jadi stylish-nya...," tanya Luna Maya.

"Dulu tuh dia bilang, 'Eh beb beb udah deh kayaknya gue bakal jadi pemenangnya', gitu. Kan sebenarnya sahabatan kan?," tanya Caren balik.

Mendengar ucapan Caren, bintang film Insya Allah Sah ini lantas panik. Ia pun tampak membantah jika dirinya dan orang tersebut merupakan sahabat.

"Kata siapa?," tanya Luna.

Luna Maya, Caren Delano, Patricia Gouw

"Nah tadi kan katanya gue yang dipecat. Lah dia dipecat jadi temen," ucap Caren sambil tertawa.

"Bukan dipecat beb, nggak dianggep," timpal Luna yang seketika membuat mereka tertawa bersama.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Banyak yang menduga bahwa orang yang dimaksud adalah Syahrini. Pasalnya, Luna diketahui sempat berteman cukup akrab dengan pelantun Restu tersebut. Sementara Caren, diketahui sempat menjadi fashion stylist dari Syahrini.

"Manusia tersadis!!! Udh ngembat songong lagi sok paling ter'restu. nyungsep kan skrg..," tutur ali_fi***.

"Yakin pemenang? Malah Moon udh sangat meroket lhoh setelah putus," laya lily_je***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini