Share

Kini Beda Manajemen, Narji Kangen Manggung Bareng Cagur

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2666936 kini-beda-manajemen-narji-kangen-manggung-bareng-cagur-NSSaEQs2gH.jpg Cagur (Foto: ist)

JAKARTA - Pelawak Narji mengungkapkan kerinduan untuk kembali tampil bersama dengan dua sahabatnya, Denny dan Wendy, dalam grup lawak Cagur.

Diketahui, personel Cagur kini sudah tak terikat dalam satu manajemen. Narji selaku salah satu personelnya mengaku kini manajemennya diurus oleh sang istri, Widiyanti.

"Kalau manajemen kayaknya sekarang memang masing-masing sudah punya manajemen sendiri ya, kayak gue sekarang manajemennya istri gue sendiri," ucap Narji saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Narji

Narji mengatakan hingga saat ini personel Cagur masih rutin melakukan pertemuan di luar panggung. Namun, dia tak bisa menampik rasa rindunya untuk kembali tampil bersama dua sahabatnya itu.

"Ya kangen (tampil bersama). Kemarin sih selama pandemi kita sampai detik ini belum ada jadwal lagi, kenanya kan gantian tuh, abis keluarga gue, keluarga Wendy, keluarga Denny, jadi kabar-kabaran aja 'udah pada sehat belum?'," katanya lagi.

Narji juga menegaskan bahwa grup lawaknya itu tidak bubar. "Cagur masih ada, cuma kalau kontrak baru mahal," ucap Narji bergurau.

Para personel Cagur, kata Narji, bahkan masih menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini.

"Ya di momen-momen tertentu kayak hari ulang tahun, kemudian di momen-momen anniversary pasangan masing-masing. Atau keluarga lagi ada sakit, disitu lah momen momen kita bisa ketemu," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini