Share

Blakblakan, Narji Ungkap Kondisi Cagur saat Ini

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 33 2666932 blakblakan-narji-ungkap-kondisi-cagur-saat-ini-F4cfHI1rLt.jpg Narji Cagur (Foto: Okezone)

JAKARTA - Grup lawak Cagur saat ini sudah jarang tampil bersama di layar kaca. Salah satu personelnya, Narji, membeberkan kondisi internal grup lawaknya saat ini.

Pemilik nama asli Sunarji tersebut menegaskan bahwa Cagur masih ada hingga hari ini. Dia pun menyampaikan hal tersebut dengan candaan khasnya.

"Cagur masih ada, cuma kalau kontrak baru mahal," kata Narji saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Narji

Narji juga menceritakan kebersamaannya bersama dua personel Cagur lainnya. Meski jarang tampil bersama, Narji mengaku rutin menjalani kolaborasi dalam membuat konten YouTube bersama dua sahabatnya itu.

"Enggak pernah enggak kerja bareng ya, kadang-kadang kolabs YouTube, sekedar olahraga bareng atau ngapain, ya tetap komunikasi," lanjut Narji.

Pelawak kelahiran 10 Agustus 1977 tersebut juga menyinggung perihal konflik yang pernah terjadi di dalam internal Cagur. Dia tak menampik hal tersebut kerap dialami grup lawak yang terbentuk sejak 23 Juli 1997 ini.

"Jangan kan kita yang lahir dari beda rahim sama beda benih ya, satu rahim satu benih aja kadang kadang kita ada konflik, apalagi kita ketemu sama sama udah gede," jelas Narji.

"Hidupnya masing-masing udah bawa permasalahan gitu kan, disitulah sebenarnya dewasanya teman, kita sebagai saudara, konflik-konflik itu jangan sampai ada kericuhan, tapi tetap menjaga bahwa kita adalah saudara yang dipertemukan di sebuah kampus," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini