Share

Blakblakan, Rizal Armada Bongkar Alasan 2 Personel Bandnya Hengkang

Ravie Wardani, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 205 2667703 blakblakan-rizal-armada-bongkar-alasan-2-personel-bandnya-hengkang-YGzElUsyUU.jpg Armada. (Foto: MPI)

JAKARTA, MPI - Grup band Armada kini hanya menyisakan tiga personel usai ditinggal dua anggotanya hengkang. Kendati demikian, hal tersebut tidak mempengaruhi konsistensi grup band asal Palembang ini.

Terbukti, karya Armada kerap dinantikan seluruh penggemarnya yang kerap disebut Pasukan Armada. Rizal selaku vokalis Armada pun membeberkan alasan dua mantan personelnya, Argha (gitar) dan Radha, yang memilih hengkang.

"Ada beberapa visi dan misi yang sudah tidak sejalan," kata Rizal Armada dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Akan tetapi, hubungan peronel Armada dan dua mantan anggotanya masih berjalan baik. Rizal menegaskan keputusan hengkang dua sahabatnya itu murni urusan pekerjaan.

"Tapi dalam pekerjaan aja bukan kekeluargaan," katanya lagi.

Sekedar informasi, Armada tengah memperisapkan konser tunggal keliling Indonesia. Gelaran acara ini berkenaan dengan momentum perayaan 15 tahun mereka berkarya.

Konser tersebut rencananya akan berlangsung di 15 kota besar. Armada memilih Medan sebagai kota pertama agenda konsernya pada 8 Oktober 2022 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini