Share

Natasha Wilona Dikabarkan Balikan dengan Verrell Bramasta, Begini Kata Ibunda

Selvianus, MNC Portal · Selasa 13 September 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666842 natasha-wilona-dikabarkan-balikan-dengan-verrell-bramasta-begini-kata-ibunda-UKYL7W77LJ.jpg Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Bukan hanya Wilona yang diketahui cukup dekat dengan sosok Venna Melinda, Verrell pun diketahui memiliki kedekatan dengan Theresia.

Bagi Theresia, dimatanya Verrell merupakan sosok lelaki yang memiliki kepribadian baik dan pekerja keras. Ia pun menyebut bahwa kakak dari Athalla Naufal itu merupakan sosok yang sangat menyenangkan.

"Dia anaknya baik, bekerja keras dan juga orang simpel, gampang bergaul temannya juga banyak. Ya saya bilang tipe orang yang menyenangkan," kata Theresia, saat ditemui awak media, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Sayangnya, saat ditanya soal hubungan putrinya dengan Verrell, Theresia mengaku sama sekali tidak mengetahui hal itu. Pasalnya, ia menyadari bahwa urusan asmara putrinya bukanlah urusannya.

Lebih lanjut, Theresia juga menyebut jika sebagai orang tua, dirinya memilih untuk menyerahkan urusan jodoh putrinya kepada sang pencipta. Ia bahkan hanya berharap agar kelak putrinya bisa bahagia dan yakin dengan pilihannya, saat sudah memutuskan untuk membina mahligai rumah tangga.

Keluarga Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

"Saya kurang tau lah masalah pacaran masa kami mau tau. Masa kami nanya tapi lebih kepada mereka berdua, kalau saya jarang nanya-nanya begitu sudah pada gede," ungkapnya.

"Ya maksudnya jodoh sudah Tuhan yang ngatur seperti apa, sampai detik ini Verrell masih berteman baik, sering kontek. Masalah jodoh kedepannya kita nggak ada taulah ya," lanjut Theresia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Soal netizen yang seringkali menjodoh-jodohkan Wilona dan Verrell, Theresia mengaku tak heran. Sebab, keduanya โ€˜emang mengawali hubungan asmara mereka dengan persahabatan.

Sehingga, saat sudah tak lagi bersama, baik Verrell maupun Wilona masih kerap terlihat bersama.

"Mungkin mereka kayak satu paketlah, karena pas dulu mereka selalu berdua, barengan baguslah orang tahu mereka berteman lagi. Sebelum pacaran, mereka udah sahabat jadi mungkin Verrell sudah terbiasa dengan Wilona," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini