Share

Kongkow Bareng di New York, Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid Dikabarkan Sedang PDKT

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 13 September 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666607 kongkow-bareng-di-new-york-leonardo-dicaprio-dan-gigi-hadid-dikabarkan-sedang-pdkt-O8YAYScXn7.jpg Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio. (Foto: i-D Magazine/Esquire)

LOS ANGELES - Leonardo DiCaprio dikabarkan siap move on dari sang mantan kekasih, Camila Morrone. Seorang sumber mengatakan, kini dia tengah melakukan pendekatan dengan supermodel Gigi Hadid. 

“Mereka menghabiskan waktu bersama di New York dan saat ini dalam tahap mengenal satu sama lain,” tutur sumber dekat kedua selebriti tersebut dikutip dari People, Selasa (13/9/2022). 

Leonardo DiCaprio.

Namun sumber lain mengungkapkan bahwa DiCaprio dan Hadid belum resmi berpacaran. Namun sumber itu mengonfirmasi bahwa aktor Wolf of Wall Street tersebut memang sedang mendekati mantan kekasih Zayn Malik tersebut. 

“Mereka beberapa kali keluar bareng, namun dalam kelompok. DiCaprio juga baru beberapa minggu mengenal Hadid lebih dekat setelah putus dari Morrone,” ujar sumber lainnya. 

Terkait kabar pacaran tersebut, perwakilan Leonardo DiCaprio dan supermodel 27 tahun itu belum merilis keterangan resmi apapun. Namun sumber Us Weekly mengungkapkan, bintang Inception itu dan sang supermodel hanya berteman. 

BACA JUGA: Disebut Dekat dengan Leonardo DiCaprio, Ternyata Ini Perasaan Gigi Hadid

BACA JUGA: Unggahan Instagram Berujung Bui, Medina Zein: Saya dalam Pengaruh Obat

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sumber tersebut mengatakan, “Gigi Hadid belum memiliki perasaan romantis untuk Leonardo DiCaprio saat ini.” 

Rumor asmara DiCaprio dan Hadid ini cukup mengejutkan publik mengingat sang aktor dikenal hanya akan bertahan dengan kekasihnya sampai mereka berusia 25 tahun. Sementara Hadid saat ini sudah melewati batas usia tersebut. 

“Aku tak percaya rumor asmara Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid ini. Alasannya, ya karena dia sudah lebih dari 25 tahun,” ujar seorang warganet di Twitter. Lainnya menambahkan, “Apa? Leo pacaran dengan Gigi? Apa dia lupa Gigi sudah 27 tahun?” 

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone berpisah pada musim panas lalu, setelah sang model resmi berusia 25 tahun. Namun keduanya tak pernah merilis keterangan resmi terkait penyebab berakhirnya hubungan 4 tahun tersebut.*

BACA JUGA: Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

BACA JUGA: Cara Wudhu Nagita Slavina Dinilai Salah Semua, Netizen: Itu Cuma Cuci Muka Bangun Tidur 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini