Share

Penjelasan Hotman Paris soal Caption Kontroversial di Video Lamaran Sang Putra

Nindy Sabila, Okezone · Selasa 13 September 2022 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666148 penjelasan-hotman-paris-soal-caption-kontroversial-di-video-lamaran-sang-putra-x9nuIconCj.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea akhirnya menanggapi kritik publik terkait caption video lamaran putra bungsunya yang diunggah di Instagram. Bersama video itu, dia tampak mempertanyakan keyakinan Fritz untuk menikahi kekasihnya. 

“Yakin hanya dia? Tunggu nanti saat (kau) kaya,” kata Hotman dalam caption unggahannya di Instagram pada 9 September silam. 

Anak bungsu Hotman Paris lamar sang kekasih. (Foto: Instagram/@fritzhutapea)

Namun setelah mendapat protes warganet, caption itu kemudian diubah sang pengacara menjadi, “Semoga lancar menuju perkawinan bahagia! Semoga seperti bapaknya, hanya satu istri.” 

Dalam video klarifikasinya, Hotman Paris menjelaskan alasannya membuat caption tersebut. Dia menegaskan, enggan memberikan nasihat pada anak-anaknya karena khawatir tak mampu memegang kata-katanya sendiri. 

“Hotman tidak mau sesumbar kasih nasihat. Video ini contoh nasihat dan kenyataan hidup berbeda. Makanya di postingan sebelumnya, Hotman menulis caption, ‘Yakin hanya satu? Lihat nanti kalau sudah kaya!’” katanya lagi. 

BACA JUGA: Bagikan Momen Lamaran Putranya, Hotman Paris Didoakan Segera Dapat Cucu

 BACA JUGA: Cara Wudhu Nagita Slavina Tuai Sorotan, Disebut Salah Semua oleh Netizen

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Video yang dimaksud Hotman Paris adalah potongan video Hotma Sitompul yang menjawab pertanyaan salah satu warganet tentang pernikahan. Sang pengacara menyarankan agar si penanya tidak meninggalkan pasangannya. 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

“Jangan ditinggal, kecuali (dipisahkan dengan) kematian. Kan janjinya begitu. Till death do us part, sampai maut memisahkan kita,” ujar mantan suami Desiree Tarigan itu dalam video tersebut. 

Unggahan Hotman Paris Hutapea itu kemudian ramai dikomentari warganet. Beberapa warganet sepakat dengan pengacara berdarah Batak itu yang menilai akan sangat mudah berucap daripada mempraktikkannya.

Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNews TV)

“Kadang mengucapkan sesuatu itu gampang. Tapi melaksanakan apa yang dikatakan belum tentu bisa dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Lengkuas saja kadang dikira daging, hanya rambut yang sama-sama hitam,” ujar akun @pak_gideon.*

BACA JUGA: Dewi Lestari Takjub Lihat Keajaiban Proses Kremasi Reza Gunawan

BACA JUGA: Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Masih Perhatian pada Ferdy

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini