Share

Dukung Tora Sudiro, Andre Taulany Sewa Satu Bioskop Demi Nonton Miracle in Cell No. 7

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Senin 12 September 2022 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 206 2665775 dukung-tora-sudiro-andre-taulany-sewa-satu-bioskop-demi-nonton-miracle-in-cell-no-7-LI6hKPFoOE.jpg Andre Taulany. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebritis Andrea Taulany baru-baru ini jadi sorotan netizen. Pasalnya, mantan vokalis band Stinky ini pamer momen menyewa satu studio bioskop demi menonton film Miracle in Cell No. 7.

Momen itu diunggah dalam kanal YouTube-nya, Taulany TV, Minggu 11 September 2022. Nampak Andre juga bertemu dengan para pemain Miracle in Cell No. 7 yang turut hadir menyaksikan film tersebut bersamanya.

“Jadi kita akan nonton film barunya Tora Sudiro, Miracle in Cell No. 7, dan ini satu bioskop kita booking,” kata Andre dikutip MNC Portal Indonesia, Senin 12 September 2022.

Andre Taulany. (Foto: YouTube Tualany TV)

Tak lama kemudian, para pemain film adaptasi dari Korea Selatan itu hadir dan menemui Andre, mulai dari Indro Warkop, Rigen, Tora Sudiro hingga Vino G. Bastian. Mereka pun berbincang bersama sembari menunggu film dimulai. Terlihat pula Andre mem-booking satu studio dengan tempat duduk yang paling nyaman.

BACA JUGA:Gara-Gara Julukan Sultan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany akan Dipolisikan Firdaus Oiwobo

BACA JUGA:Terungkap Alasan Sule Sering Marah Pada Andre Taulany

Aksi Andre Taulany menyewa satu studio bioskop ini sebagai bentuk dukungannya untuk sang sahabat, Tora Sudiro, yang mana ia merupakan bagian dari grup motor Andre, Prediksi.

“Saya El Matador dan El Kartika (Ferry Maryadi) mewakili Prediksi, kita support filmnya El Dominal (Tora Sudiro) ya,” ucap Andre.

Usai menonton, Andre pun mengaku terharu hingga menitikan air mata. Ia langsung memberi pujian pada para pemain karena berhasil membuat film tersebut menyentuh hatinya.

“Keren banget, asli gue nangis terus,” ungkapnya.

Momen Andre Taulany menyewa satu studio bioskop itu mengundang simpati netizen. Mereka inut salut sosok Andre bisa ikut mendukung film karya anak bangsa.

Miracle in Cell no. 7 ini merupakan film drama keluarga garapan Hanung Bramantyo, yang didaur ulang berdasarkan film Korea Selatan berjudul serupa. Film produksi Falcon Pictures ini dibintangi Vino G Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan masih banyak lagi. 

Tayang di bioskop sejak 8 September, Miracle in Cell No. 7 versi Indonesia ini mengisahkan tentang Dodo yang berusaha menjadi ayah terbaik bagi putrinya sekalipun memiliki keterbatasan dalam kecerdasan. Suatu hari dia ditangkap atas tuduhan pembunuhan seorang gadis kecil yang membuatnya harus dimasukkan ke penjara, tepatnya di sel nomor 7. 

BACA JUGA:Kartika Putri Keliru soal Pernyataan Richard Lee saat Tabayyun, Netizen: Malunya Sampai Sini

BACA JUGA:Ibu Cuek soal Cucu, Indah Permatasari: Kita Cari Bahagia Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini