Share

Alasan Fuji Mengaku Belum Siap Menikah dengan Thariq Halilintar

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Sabtu 10 September 2022 08:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 10 33 2664676 alasan-fuji-mengaku-belum-siap-menikah-dengan-thariq-halilintar-0UGmF3kmZD.jpg Fuji dan Thariq (Foto: Instagram)

ADIK dari YouTuber Atta Halilintar, Thariq Halilintar, mengaku sudah siap untuk membawa hubungannya dengan Fuji ke jenjang pernikahan. Saat ditanya oleh rekan-rekannya, Thariq dengan mantap selalu mengucap Insya Allah terkait keseriusannya dengan Fuji

Baru-baru ini, Thariq dan Fuji terlihat hadir dalam salah satu acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Dalam kesempatan itu, suami Nagita Slavina ini tampak mempertanyakan soal keseriusan Thariq menjalin asmaranya dengan Fuji.

“Tapi ini serius kan? Kamu mau nikah gak sama Fuji?,” tanya Irfan Hakim pada Thariq, dikutip MNC Portal Indonesia.

“Serius lah. Insya Allah,” jawab Thariq.

Kemudian, Raffi menanyakan hal yang sama pada Fuji.

“Fuji lu gimana? Siap?,” kata Raffi.

“Belum (siap),” jawab Fuji singkat dan tegas sambil tersenyum.

Fujianti Utami

Meski begitu, Thariq mengaku ayah Fuji, H. Faisal tetap menyambut baik dirinya. Thariq bahkan mengatakan dirinya sudah dianggap sebagai anak oleh orangtua Fuji.

“(H. Faisal) baik banget, bahkan gue dianggap kayak anak sendiri malah,” ungkap Thariq.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagaimana diketahui, hingga kini Fuji belum dikenalkan oleh Thariq pada keluarga Gen Halilintar. Banyak yang menduga bahwa Gen Halilintar belum dikenalkan oleh Thariq kepada Fuji lantaran rencana pernikahan keduanya masih belum ada kejelasan.

Terlebih, Fuji pun mengaku masih belum siap untuk menikah. Usianya yang cukup muda, 19 tahun, bahkan seumuran dengan salah satu adik dari Thariq, membuatnya merasa belum siap untuk menikah.

"Kalau (menurut) papa 'Kamu masih muda banget, minimal 22-23 lah', aku sekarang 19. Dan aku juga merasa kayak 'Ngapain nikah muda?', kalau aku ya, pendapat aku, pilihan hidup aku, ngapain nikah muda?," papar Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini