Share

Fuji dan Thariq Halilintar Sempat Putus, Suka Bohong Jadi Penyebab

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 September 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664440 fuji-dan-thariq-halilintar-sempat-putus-suka-bohong-jadi-penyebab-5Re4zwdklx.jpeg Thariq Halilintar dan Fujianti Utami (Foto: Instagram)

HUBUNGAN asmara antara Fujianti Utami dan Thariq Halilintar kerap menjadi perhatian netizen. Sejak awal, mereka bahkan mendapatkan pujian dan juga julukan sebagai pasangan terserasi dan membuat penggemar merasa gemas.

Meski begitu, hubungan keduanya tak selalu berjalan mulus seperti yang terlihat dalam laman Instagram mereka. Bahkan dua bulan lalu, Thariq membenarkan bahwa dirinya dan Fuji sempat putus.

"Katanya kalian sempat putus?," tanya Raffi Ahmad dalam salah satu program acara televisi.

"Tahu dari Kak Gigi (Nagita Slavina) ya?," tanya Thariq.

"Nggak, Berapa lama? Sebulan ya?" tanya Raffi lagi.

"Nggak, nggak sampe sebulan," ujar Thariq.

Mendengar pertanyaan Raffi, Irfan Hakim yang juga merupakan pembawa acara ikut bertanya terkait hubungan asmara Fuji dan Thariq. Hingga akhirnya Fuji pun angkat bicara terkait naik turunnya hubungannya dengan anak keenam dari Keluarga Gen Halilintar itu.

"Eh, gara-gara apa?," tanya Irfan.

"Tapi Thariq berjanji tidak akan mengulangi (kesalahannya) lagi," ucap Raffi sambil tertawa.

Fuji dan Thariq Halilintar

"Aku nya lagi jenuh, terus dia melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang," jawab Fuji.

"Yang mutusin siapa?," tanya Irfan lagi.

"Aku udah bilang 'Udah dulu ya', nggak bilang putus gitu. Tapi aku udah gak ngebales chat, ngilang aja gitu," lanjut Fuji.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Terkait putusnya hubungan mereka, rupanya para penggemar telah mengetahui hal tersebut. Pasalnya kala itu, keduanya hampir tak pernah mengunggah foto bersama, tidak seperti biasanya.

"Tapi tercium sama fans-fans kita, udah tanya, 'kok nggak upload bareng' gitu. Dua minggulah ya berantem terus, terus baru kita sama-sama 'Ya udah, kayaknya kita lebih sehat untuk berpisah dulu sebentar'. Memperbaiki kesalahan masing-masing, memperbaiki diri," papar adik Atta Halilintar itu.

"Kapan kejadiannya?," seru Irfan.

"Dua bulanan lalu," tutur Fuji.

Pada kesempatan itu, Fuji sempat menyinggung soal kebiasaan buruk sang kekasih yang kerap membuat mereka bertengkar. Lucunya kebohongan yang dibuat Thariq merupakan sebuah hal yang sepele.

"Aku tuh, suka bohong," aku Thariq.

"Tapi bohongnya tuh sesuatu hal yang nggak penting. Banyak banget contoh bohong yang nggak pentingnya. Misal suruh gosok gigi nih, ini paling nggak pentingnya ya. (Ngaku udah) gosok gigi, padahal belum gosok gigi, gitu gitu lho. Saking seringnya bikin capek," jelas Fuji.

"Kadang dia bohongnya bikin aku salah paham sama orang lain, terus hubunganku sama mereka jadi nggak baik, kayak adu domba," lanjutnya.

Beruntung, kini keduanya sudah sama-sama sepakat untuk kembali merajut asmara. Bahkan keduanya pun sama-sama memiliki harapan antara satu sama lain.

"Ya mudah-mudahan lebih baik lagi ya kedepannya, sama-sama dewasa saja sih kalau kayak gitu," jelas Thariq.

"Iya nggak ada bohong-bohong lagi ya di dalam hubungan ini," tutup Fuji.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini