Share

Sering Dihujat Netizen, Fuji Mengaku Kuat Lantaran Sosok Ini

Melati Septyana Pratiwi, MNC Portal · Jum'at 09 September 2022 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 09 33 2664235 sering-dihujat-netizen-fuji-mengaku-kuat-lantaran-sosok-ini-0muJd56g9Y.jpg Fuji (Foto: Instagram)

NAMA Fujianti Utami belakangan semakin dikenal oleh netizen. Setelah peristiwa kecelakaan yang menyebabkan kakak kandung serta kakak iparnya meninggal dunia, adik ipar dari Vanessa Angel ini semakin terkenal dan memiliki banyak fans.

Meski begitu, Fuji rupanya sudah menjadi sorotan dan memiliki banyak followers sejak lama. Bahkan hujatan yang dilayangkan netizen kepadanya juga bukan datang baru-baru ini, namun sebelum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tutup usia.

"Aku tuh tipikal orang yang dihujat dari dulu, di highlight semua orang ngata-ngatain aku. Bahkan sampai kaya dengkul, hidung, mata, pendek, itu dikatain semua," kata Fuji, dikutip dari YouTube The Sungkars, Jumat (9/9/2022).

Lebih dari fisik, gaya berpakaian Fuji juga seringkali menuai reaksi negatif. Padahal menurut Fuji tak bisa menilai hati seseorang hanya berdasarkan penampilan.

"Sampai cara aku berpakaian aja, dibilang kaya murahan. Dulu udah biasa aja. dikatain pendek, bogel, dekil, buluk, anak durhaka, yang begitu-gitu," lanjutnya.

Fuji

Namun Fuji begitu tegar menghadapi semua itu. Dirinya mengaku sosok Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah selalu membuatnya kembali kuat dan tak menghiraukan ocehan miring netizen.

"Kalau dulu pas masih ada abang aku sama kak Vanes, Ka Vanes kan udah hatinya baja banget yah, jadi aku ada inspirasi. Kak Vanes aja biasa aja, palingan yang hujat aku cuman 200-300 orang kenapa lemah banget," ucap Fuji.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Fuji mengatakan jumlah haters Vanessa Angel jauh lebih banyak ketimbang dirinya. Namun ibunda Gala Sky itu tak pernah memperdulikan satupun ucapan netizen.

Hal itulah yang dipetik oleh Fuji. Namun, semua berubah saat Vanessa dan Bibi tiada, pertahanan Fuji terasa mulai runtuh.

"Sekarang pas Kak Vanes sama Dafebi gak ada, kayak gak kuat.  Gak ada yang megang. kalau dulu abangku nenangin hati aku gampang banget," ucap kekasih bintang film Bukan Cinderella itu.

Fuji merasa saat ini sulit untuk mendengarkan orang lain yang coba untuk menenangkan Fuji ketika mendapat hujatan netizen. Bagi Fuji inspirasinya adalah Vanessa dan Bibi, bukan orang lain.

"Lebih percaya sama mereka," tutur Fuji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini