Share

Maudy Ayunda Ungkap Kesedihan Atas Meninggalnya Reza Gunawan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 08 September 2022 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663772 maudy-ayunda-ungkap-kesedihan-atas-meninggalnya-reza-gunawan-V6CkiaJnHy.jpg Maudy Ayunda. (Foto: Instagram/@maudyayunda)

JAKARTA - Maudy Ayunda turut berduka atas kepergian suami Dewi Lestari, Reza Gunawan. Pelantun Perahu Kertas ini mengungkapkan kesedihannya atas berpulangnya Reza melalui unggahan Instagramnya.

Maudy membagikan lagu Reza Gunawan bertajuk Selalu Di Sini di unggahan Insta Story-nya. Ia sekaligus mencurahkan bagaimana perasaan terpukulnya usai kerabatnya itu meninggal dunia.

Maudy Ayunda

"Aku kehabisan kata-kata," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris, dikutip pada Kamis (8/9/2022).

 Istri Jesse Choi itu mengenang bagaimana kebaikan Reza semasa hidup. Dia yakin bahwa mendiang akan sangat dirindukan oleh orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Mas Reza telah menyentuh hatiku dan banyak orang lain dan akan sangat dirindukan.Istirahat dan bebas dari rasa sakit, Mas. Kami mencintaimu," tulis Maudy.

Maudy Ayunda dan Reza Gunawan tampaknya memiliki hubungan yang erat. Pasalnya, Dewi Lestari pernah mengunggah momen dirinya bersama sang suami saat datang di acara pernikahan Maudy dan Jesse Choi beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022, setelah sebelumnya dirawat akibat penyakit stroke dan pendaarahan otak. Jenazahnya kemudian dikremasi dan dilarung ke ke Pantai Marina Ancol, Jakarta, Kamis (8/9/2022).

BACA JUGA:Dewi Lestari Ungkap Alasan Larung Abu Jenazah Reza Gunawan di Ancol

BACA JUGA:Raisa Jadikan Mendiang Reza Gunawan dan Dewi Lestari Panutan, Ini Alasannya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini