Share

Sara Wijayanto Beri Tanggapan Bijak untuk Pihak yang Gemar Kritik Penampilan Fisik Orang Lain

Syifa Fauziah, Okezone · Kamis 08 September 2022 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 33 2663676 sara-wijayanto-beri-tanggapan-bijak-untuk-pihak-yang-gemar-kritik-penampilan-fisik-orang-lain-FZ55jGJ7Ld.jpg Sarah Wijayanto. (Foto: Instagram/@sarawijayanto)

JAKARTA - Sara Wijayanto memberi tanggapan bijak kepada orang-orang yang gemar mengritik penampilan orang lain. Sebagai publik figur, ia tampaknya sudah paham dengan situasi itu, dimana kehidupannya selalu menjadi sorotan publik.

Istri Demian Aditya itu mengungkapkan hal tersebut melalui laman Instagram pribadinya, sekaligus dengan unggahan foto cantiknya. Dia memakai satu set blazer dengan inner tanktop berbahan brokat dengan makeup tebal bernuansa coklat.

Di keterangan foto itu dia menuliskan tentang perasaan serba salah lantaran penampilan fisik yang selalu dikomentari. Menurutnya, itu bukanlah hal yang menyenangkan.

"Orang gemuk dikatain jelek, badan kurus dibilang jelek, wajah terlihat muda dibilang operasi plastik. Bikin nggak nyaman sama sekali," tulis Sara Wijayanto dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya @sarawijayanto, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Menurut Sara, kritik yang dilontarkan orang lain tersebut tak perlu diambil pusing. Terlalu memikirkan omongan buruk orang lain membuat diri sendiri tak bisa menikmati hidup.

"Tapi kalau kita terus dengerin omongan negatif orang lain tentang kita, malah jadi nggak hidup," tambahnya.

Lebih lanjut Sara mengatakan lebih baik jalani hidup sesuai dengan yang disukai dan rajin merawat diri. Selain usaha memerhatikan penampilan, hal terpenting baginya adalah harus menjaga perasaan bahagia.

"Lakukan apapun yang kamu suka dan mampu untuk merawat dirimu. Fisik dan mental! Yang paling penting BE HAPPY! menjaga pola makan, olahraga dan selalu bersyukur," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini