Share

Prosesi Kremasi Reza Gunawan Digelar Esok Hari

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662595 prosesi-kremasi-reza-gunawan-digelar-esok-hari-oN7T0aAkUM.jpg Reza Gunawan akan dikremasi pada 8 September 2022. (Foto: Instagram/@rezagunawan)

JAKARTA - Jenazah Reza Gunawan disemayamkan masih di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Di sana, keluarga, sahabat, dan para pelayat datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya. 

Sebelum dikremasi, keluarga sudah menggelar upacara pemasukan jenazah Reza Gunawan ke dalam peti. Ritual keagamaan yang dipimpin oleh empat biksu itu pun berjalan dengan hikmat. 

Prosesi kremasi Reza Gunawan akan digelar pada 8 September 2022. (Foto: Ravie Wardani/MNC Portal Indonesia)

Musisi dan penulis Dewi Lestari selaku istri mendiang kemudian memanjatkan doa terbaik untuk suaminya. Dia berharap, mendiang akan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. 

“Semoga jadi kebajikan bagi kita semua. Kita baru saja mengikuti upacara masuknya Reza ke dalam peti,” ujar penyanyi 46 tahun tersebut dalam kata sambutannya di Grand Heaven, Jakarta Utara, pada Rabu (7/9/2022). 

Usai upacara keagamaan tersebut, para pelayat pun diminta untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang. Mereka tampak menundukkan kepala sebagai bentuk duka atas kepergian bapak satu anak itu. 

“Ini akan menjadi upacara pertama untuk hari ini dan semoga seluruh rangkaian acara bisa berjalan lancar,” tutur Dewi Lestari. 

BACA JUGA: Momen Sharena Delon Cium Kening Reza Gunawan untuk Terakhir Kali

BACA JUGA: Jenazah Reza Gunawan Masuk Peti, Dewi Lestari: Semoga Jadi Kebajikan

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Reza Gunawan diketahui mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun, pada 6 September 2022, pukul 11.30 WIB. Dia berpulang setelah sempat mengidap stroke dan harus mendapatkan perawatan medis. 

Prosesi kremasi Reza Gunawan akan digelar pada 8 September 2022. (Foto: Ravie Wardani/MNC Portal Indonesia)

Rencananya, upacara tutup peti dan prosesi kremasi akan digelar di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, esok hari (8/9/2022), pukul 10.00 WIB.*

BACA JUGA: Putri Delina Dibully Netizen, Begini Nasihat yang Diberikan Sule

BACA JUGA: Mengaku Tak Trauma dengan Pernikahan, Sule: Kalau Nikah Lagi Malu Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini