Share

Mengaku Tak Trauma dengan Pernikahan, Sule: Kalau Nikah Lagi Malu Sendiri

Selvianus, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 33 2662512 mengaku-tak-trauma-dengan-pernikahan-sule-kalau-nikah-lagi-malu-sendiri-0lFknsaJ5c.jpg Sule (Foto: Instagram)

RUMAH tangga Sule dan Nathalie Holscher telah berakhir setelah Pengadilan Agama Cikarang mengabulkan gugatan yang diajukan oleh ibu satu anak tersebut. Tepatnya usai dua tahun usia pernikahan mereka, pasangan ini harus berpisah sesaat setelah kelahiran putra mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Meski begitu, Sule mengaku ikhlas menghadapi permasalahan tersebut. Ia bahkan enggan berkomentar mengenai trauma sejak ditinggal mantan istrinya, melainkan lebih memilih untuk fokus menjalani kehidupannya bersama anak-anaknya.

"Nggak ada jalanin aja nggak ada trauma, nanti saya bilang trauma taunya nikah malu sendiri. Ya jalanin aja," kata Sule kepada awak media, di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 6 September 2022.

"Mau nikah lagi, ada yang deket Alhamdulillah. Ditinggal yang penting dalam hal pernikahan sudah melakukan kewajiban," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, mantan suami Natalie Holscher ini mengklarifikasi soal tuduhan kalau dirinya berselingkuh dengan seorang artis peran bernama, Riesca Rose. Namun secara tegas ayah Rizky Febian ini membantah jika dirinya dan Riesca memiliki hubungan seperti yang dituduhkan.

Sule dan Adzam

Selain itu suami mendiang Lina Jubaedah menjelaskan soal nafkah sebesar Rp25 juta yang iaย  diberikan kepada mantan istri dan anaknya. Baginya tidak ada masalah, karena sampai sekolah pun, Sule mengakui kalau ia telah menyiapkan kebutuhan-kebutuhan putranya.

"Itu rahasia kalau untuk anak, udah saya siapin semua ko, Adzam rumah udah dikasih, mau apa lagi? Kalau kebutuhan lain-lain untuk sekolah tetap tanggung jawab, tenang, buat apa harta, bisa dicari, nggak perlu direpotin kayak begitu," sambungnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Sementara itu, Sule juga sempat menanggapi isu terkait dirinya yang sempat menolak membelikan tablet untuk Adzam. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan tak setuju dengan permintaan tersebut, namun lebih kepada alasan dan manfaat putranya mendapatkan barang tersebut.

"Ya namanya media sosial kadang-kadang judulnya menyakitkan, kasian disana kalau saya udah biasa. Ya cuma reaksi doang karena mempertanyakan buat apa? Anak masih bayi ada pro dan kontra," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini